5 Cara Wibu dan Otaku Menikmati Hidup - Dewa Otaku

Thursday, August 20, 2020

5 Cara Wibu dan Otaku Menikmati Hidup

cara wibu dan otaku menikmati hidup
ini cara wibu dan otaku menikmati hidup mereka!
Wibu dan Otaku adalah istilah bagi mereka yang sangat mencintai aktivitas yang berbau jejepangan. Namun, ada beberapa dan sekelompok orang, yang malah meremehkan dan memandang sebelah mata para wibu dan otaku ini.

Mereka menganggap, para wibu dan otaku adalah seseorang yang tidak bisa menikmati hidup mereka. Namun, jangan salah, para wibu dan otaku ternyata bisa menikmati hidup mereka juga loh, dengan cara apa? Berikut lima cara wibu dan otaku menikmati hidup mereka!

1. Bermain Game

Cara wibu bahagia
pixabay.com

Nah, yang satu ini adalah kegiatan yang hampir disukai oleh semua orang. Bagi para wibu dan khususnya otaku game, bermain game online/offline adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan membuat bahagia.

Walaupun tidak bersama teman secara langsung, mereka juga bisa bermain game online bersama teman yang tentunya juga online. Makanya, banyak para wibu dan otaku jarang untuk keluar rumah karena waktunya dihabiskan untuk bermain game.

2. Menonton Anime/Film Jepang

Cara wibu bahagia
pixabay.com

Menonton film juga ternyata bisa membuat otaku dan wibu menikmati hidup mereka. Menonton film anime maupun drama Jepang lainnya, merupakan kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh para wibu dan otaku.

Genre dari film yang ditonton menyesuaikan, mulai dari romantis, aksi, hingga horor. Dengan ini, para wibu dan otaku akan merasa lebih nyaman dan bahagia untuk menjalankan hidupnya.

3. Membaca Manga

Cara wibu bahagia
pixabay.com

Membaca manga juga menjadi solusi untuk para wibu dan otaku menikmati hidup mereka selain menonton anime. Namun, banyak juga para wibu dan otaku yang malas membaca manga.

Hal ini dikarenakan seseorang cenderung lebih suka menonton daripada membaca. Namun, bagi mereka yang memang mencintai anime dan live action, mereka rela menghabiskan waktu demi membaca manga.

4. Menonton Konser

Cara wibu bahagia
pixabay.com

Menonton konser jejepangan? Musik anime? Cover lagu Jepang? Tentu ini adalah hal yang sangat dicintai bagi para wibu dan otaku. Hal ini dikarenakan musik Jepang terkadang ada kaitannya dengan anime atau film yang mereka sukai.

Saking mencintai konser jejepangan, para wibu dan otaku juga terkadang sampai rela-rela keluar kota dan daerah hanya demi menonton konser. Dan untuk mereka yang jarang keluar rumah, tentu ini menjadi tantangan tertentu bagi mereka.

5. Datang dan gabung ke organisasi/event cosplayer

Cara wibu bahagia
pixabay.com

Nah, ini adalah cara terakhir bagi para wibu dan otaku untuk menikmati hidup mereka. Menonton dan datang ke event organisasi cosplayer itu sangatlah membuat para wibu dan otaku bahagia.

Selain dapat mencari teman baru dari organisasi, para wibu dan otaku juga bisa berfoto ria bersama cosplayer yang ada. Namun, ada juga yang datang ke acara event cosplayer bukan menjadi pengunjung, tetapi ikut menjadi cosplayer dari event tersebut.

Nah, berikut tadi lima cara wibu dan otaku untuk menikmati hidup mereka. Dari kelima cara di atas, yang mana menurut kamu paling menyenangkan?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda