5 Cover dari Rainych Terbaik dan Enak Didengar - Dewa Otaku

Saturday, August 8, 2020

5 Cover dari Rainych Terbaik dan Enak Didengar

Rainych
rainych

Kualitas JPop memang tidak perlu diragukan lagi, baik itu lagu genre romantis, hingga yang bernada hororpun tetap memiliki fans dan penggemarnya sendiri. Karena memiliki popularitas yang lumayan tinggi di Indonesia, banyak YouTuber yang mengcover lagu Jepang dengan ciri khasnya sendiri.

Salah satunya ada YouTuber cover lagu Jepang yang sudah punya fans banyak di Indonesia. Ia adalah Rainych, dengan 1 juta lebih subscribernya, ia terus mengcover lagu Jepang, baik itu soundtrack atau bukan.

Berikut lima daftar cover lagu Jepang terbaik dari YouTuber Rainych yang direkomendasikan untuk kamu. Penasaran? Mari kita simak kelima daftarnya!

1. Raynich - Tanjiro no Uta Indo ver. (Cover)

Yang pertama ada dari ost Tanjiro dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 19. Tanjiro no Uta versi Indonesia ini berhasil dicover oleh Raynich dengan sangat baik.

Cover dari Raynich ini sangat khas dengan nadanya yang sangat lembut, sehingga perasaan dari lagu tersebut tersampaikan dengan sempurna. Lagu yang dibawakan asli oleh Shina dan Nami Nakagawa ini di translate oleh Djalto.

2. Rainych - Hide an Seek Indonesia ver. (Cover)

Selanjutnya ada lagu yang punya hawa horor, yaitu Hide and Seek. Lagi-lagi Rainych mengcover lagu ini dan mengubahnay menjadi versi Indonesia dengan sangat sempurna.

Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu bernada horor, coba dengarkan lagu Jepang versi Indonesia ini. Nada dari Rainychpun sangat sesuai dengan versi aslinya.

3. Rainych ft. Kururu - Uchiage Hanabi (Cover)

Selanjutnya ada lagu dari soundtrack anime yang paling banyak ditonton dan didengar di YouTube, Uchiage Hanabi oleh Daoko ft. Kenshi Yonezu. Kali ini Rainych tidak sendiria, sesuai dengan versi aslinya, Rainych tentu harus berkolaborasi dengan satu cowok.

Ia berkolaborasi dengan YouTuber Kururu, yang juga gemar mengunggah cover-cover lagu Jepang melalui kanal YouTubenya. Sesuai perkiraan, mereka berdua sukses mengcover lagu Uchiage Hanabi ini dengan sempurna dan punya ciri khas dari mereka masing-masing.

4. Rainych ft Saii - Orange (Cover)

Urutan keempat ada cover dari anime romantis yang bisa bikin kamu nyesek berhari-hari, Orange oleh 7!! dari anime Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso). Kini didukung oleh pemarin musik yang bernama Saii.

Nada dan pendukung suara dari cover lagu ini benar-benar bisa buat kamu merinding, terutama dalam bagian reffnya. Untuk kamu yang suka lagu romantis, cover dari Rainych yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu!

5. Rainych - Lemon (Cover)

Selanjutnya ada cover dari lagu Lemon yang dibawakan asli oleh Kenshi Yonezu. Meskipun cover ini bukan versi bahasa Indonesianya, tapi Rainych berhasil mengcover lagu ini dengan sangat merdu dan sesuai dengan perasaan yang dibawakan.

Karena lagu ini dibawakan merdu oleh Rainych dan juga merupakan lagu Jepang yang paling banyak ditonton di YouTube, cover dari lagu ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka lagu romantis asal Jepang.

Nah, itu dia tadi lima cover dari YouTuber cover lagu Jepang terbaik asal Indonesia, Rainych. Dari kelima cover lagu di atas, mana nih yang jadi favorit kamu? Atau ada daftar selain yang ada di atas?

Bagikan artikel ini

1 comment