A Sister's All You Need Akan Tayang di Muse Asia? - Dewa Otaku

Thursday, August 27, 2020

A Sister's All You Need Akan Tayang di Muse Asia?

Imoto Sae Ireba Ii Muse Asia
muse asia akan tayangkan Imouto Sae Ireba Ii
Benarkah A Sister's All You Need akan ditayangkan oleh Muse Asia? Sebelum bahas lebih jauh, lebih baik kita kenalan dulu nih sama Muse Asia.

Muse Asia adalah channel YouTube yang menayangkan anime-anime terkenal seperti Goblin Slayer, The God of High School, dan lain-lain. Meski kini Muse Asia belum menayangkan anime secara lengkap atau belum banyak, tetapi semua anime yang ada di Muse Asia adalah anime-anime yang sudah punya izin resmi untuk penayangannya.

Dan, wow, kini Muse Asia akan menayangkan anime yang berjudul Imouto Sae Ireba Ii atau dalam bahasa Inggris menjadi A Sister’s All You Need. Rencananya, Muse Asia akan menayangkan anime ini pada hari ini, tanggal 27 Agustus 2020, pukul 20.00 WITA.

Muse Asia akan menayangkan A Sister’s All You Need setelah penayangan The Ryou Work Is Wel Done. Imouto Sae Ireba Ii akan ditayangkan secara harian mulai pada tanggal 7 September 2020.

Untuk subtitlenya masih menggunakan bahasa Inggris dan Tiongkok pada video yang berbeda. Hal ini masih sungguh disayangkan, mengingat para otaku dan wibu Indonesia belum tentu bisa menguasai bahasa Inggris atau Tiongkok.

A Sister All You Need Muse Asia
jurnalotaku.com

Imouto Sae Ireba Ii merupakan anime yang mendapatkan adaptasi manga ringan Jepang yang ditulis oleh Yomi Hirasaka. Cerita ini dimulai dari novelis Itsuki Hashima yang dikelilingi banyak orang.

Termasuk seorang penulis cantik yang sangat mencintai Itsuki Hashima, teman sekelas kakak perempuan sekelas, sesama penulis pria, akuntan pajak yang sadis, dan editornya. Cerita hidup Itsuki Hashima didorong oleh hasrat cerita tentang adik perempuan dengan pujian dari penggemar yang mendukungnya.

Setiap cerita dari karakter-karakternya penuh dengan konsep dan tema yang sangat ringan. Dipadukan dengan unsur seperti elemen-elemen komedi, romantis, dan ilustrasi erotis.

Seri anime yang akan ditayangkan secara legal di Muse Asia ini akan diperkirakan sukses mencapai banyak viewers. Gimana menurut kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda