Aktor Ultraman Dyna, Tsuruno Takeshi Positif COVID 19 - Dewa Otaku

Friday, August 28, 2020

Aktor Ultraman Dyna, Tsuruno Takeshi Positif COVID 19

Ultraman COVID 19
artis jepang positif covid 19
Covid-19 merupakan virus yang sedang mewaba di seluruh dunia saat ini. Korban telah banyak berjatuhan sehingga ada beberapa negara di dunia yang menyatakan pandemi Covid-19 ini adalah sebuah bencana.

Tsuruno Takeshi, aktor dari Ultraman Dyana dikabarkan ikut terjangkit virus corona ini. Ini berarti Tsuruno Takeshi menyusul beberapa artis di Jepang yang juga ikut terkonfirmasi Covid-19.

Muncul kabar yang tak sedap ini berawal dari sang agensi aktor, Ohta Production, memberikan informasi bahwa Tsuruno Takeshi dikonfirmasi positif Covid-19. 

Dijelaskan bahwa pada tanggal 21 Agustus, Tsuruno terkena demam dan membuatnya harus mengecek kondisinya tersebut. Saat pertama kali dicek, hasil keluarnya adalah negatif.

Karena Tsuruno merasakan sakit yang tambah parah, seperti batuk-batuk, akhirnya ia mengeceknya lagi pada tanggal 25 Agustus, dan saat itulah hasilnya adalah Positif Covid-19.

Sang aktor, Tsuruno juga telah mengkonfirmasi hal serupa melalui akun Instagram miliknya. Ia mengatakan kalau pada hasil pertama ia hanya dicurigai terkena masuk angin. Kini ia telah berada di rumah sakit untuk dirawat.

Tsuruno juga telah mengkonfirmasi hal ini melalui twitter jika istri, serta anak-anaknya telah diisolasi dan dites hasilnya adalah negatif.

Ini adalah kabar yang tidak baik, mari kita doakan idola kesayangan kita, Tsuruno Takeshi agar cepat sembuh! Untuk kalian semua, jaga kesehatan agar terbebas dari segala penyakit.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda