Anime Attack on Titan Akan Tamat - Dewa Otaku

Monday, August 10, 2020

Anime Attack on Titan Akan Tamat

Attack on Titan Season 4
dewaotaku.com
Anime Attack on Titan adalah adaptasi dari seri manga yang berjudul Shingeki no Kyojin. Sebenarnya jika diartikan dalam bahasa yang berbeda, maka Attack on Titan dan Shingeki no Kyojin memiliki arti yang sama.

Sebelumnya, Attack on Titan sudah mengeluarkan tiga musim atau tiga season. Kini, Hajime Isayama, pengarang serial ini, mengatakan bahwa final season untuk anime Attack on Titan akan dikeluarkan. Itu berarti, total season atau musim di anime ini ada empat.

Tanggal penayangan Attack on Titan season 4 yaitu pada bulan Oktober tahun 2020. Trailer dari anime ini juga sudah ditayangkan sejak 29 Mei kemarin dan membuat para penggemar sudah tidak sabar untuk menontonnya.

Meski tanggal resminya belum diumumka, tapi anime ini sudah sukses menciptakan lautan calon penontonnya. Dan, season kali ini juga belum diketahui apakah akan dipecah dan dibagi dua seperti season-season sebelumnya atau tidak.

Untuk versi animenya, banyak yang memprediksi bahwa ending dari Attack on Titan akan menjadi ending yang pahit dan manis. Karena akan banyak karakter yang akan tumbang dan menyerahkan nyawanya demi peperangan. Namun, kedamaian juga sepertinya akan terjadi dari ending anime Attack on Titan ini.

Untuk kamu yang tidak bersabar, silakan tunggu beberapa bulan lagi untuk menyaksikan akhir season dari anime Attack on Titan yang tentunya akan membuatmu meringing!

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. saya baru mendengar nama anime ini, tapi sepertinya sangat menarik

    ReplyDelete