Bakamitai Versi Bahasa Indonesia Dibuat oleh YouTuber Davidbeatt - Dewa Otaku

Wednesday, August 26, 2020

Bakamitai Versi Bahasa Indonesia Dibuat oleh YouTuber Davidbeatt

Dame Dame Bahasa Indonesia
dewaotaku.com
Pernah dengar lagu Bakamitai? Ya, lagu ini merupakan lagu dari game Yakuza yang populer karena dijadikan meme. Kocaknya, banyak tokoh-tokoh yang bukan tokoh meme dan diedit seolah-olah dirinya menyanyikan lagu Bakamitai.

Lagu ini sebenarnya punya maksud lirik yang sangat sedih. Lagu ini berisikan tentang seorang laki-laki yang menyimpan perasaan kepada orang yang ia sukai, tetapi ia tak sempat dan gagal untuk menyatakan cintanya.

Namun, kini seorang youtuber yang memiliki channel bernama davidbeatt membuat parodi dan terjemahan lagu Bakamitai ini, bagaimana hasilnya? Berikut video lengkapnya.

Lagu Bakamitai versi bahasa Indonesia ini berdurasi 2 menit 1 detik, dan full hasil terjemahan lirik aslinya yang sebelumnya berbahasa Jepang. Tidak hanya terjemahannya, video tersebut juga memparodikan video Yakuza yang ada di video lagu Bakamitai.

Hingga kini, video tersebut mendapat respon yang sangat positif dari pecinta meme dan jejepangan. Video tersebut hingga saat ini telah ditonton sampai 122.484 kali. Wow! Sungguh pencapaian yang luar biasa, bukan?

Menurut kamu gimana dengan parodi Bakamitai versi bahasa Indonesia tersebut? Silakan tulis komentarmu pada kolom komentar di bawah ini, ya! 

Jangan lupa langganan Dewa Otaku dengan cara taruh email kamu di kolom subscribe ya, apa keuntungannya? Tentu kamu akan mendapat artikel dan berita-berita terbaru dan menarik seputar jejepangan seperti anime, manga, dan hal unik lainnya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda