Boruto Adalah Anak dari Raikage ke-4? - Dewa Otaku

Tuesday, August 11, 2020

Boruto Adalah Anak dari Raikage ke-4?

Hinata dan Raikage
benarkah hinata istri raikage ke-4?
Boruto Uzumaki, merupakan karakter utama dari anime Boruto: Naruto the Next Generations. Boruto Uzumaki digambarkan sebagai anak dari dua shinobi berpengaruh di desa Konoha.

Namun, belakangan ini heboh berita dan meme tentang ayah Boruto dan suami Hinata yang sebenarnya. Meme ini banyak ditemui di fanpage-fanpage Instagram, Facebook, hingga channel-channel YouTube.

Dewa Otaku akan mengklarifikasi kamu yang sudah melihat meme ini dan bahkan percaya dengan rumor yang sedikit aneh ini. Namun, tentu pembahasan ini agar tidak disalah artikan kedepannya, agar tidak menyinggung fans Boruto dan Naruto.

Benarkan Boruto Merupakan Anak dari Raikage dan Hinata Adalah Istrinya Raikage?

Pernyataan ini merupakan salah satu humor bagi para pecinta anime setelah melihat salah satu situs yang memberikan informasi tentang anime dewasa. Banyak dari mereka membuat ini hanya sebagai bahan untuk lucu-lucuan saja.

Di suatu video terlarang, terlihat Hinata sedang melakukan hal yang terlarang dengan Raikage ke-4, A. Itu bukanlah video asli dari pihak Boruto, melainkan ciptaan animator khusus dewasa yang mereka sebarkan untuk menarik minat fans Boruto.

Dengan ini, maka meme dan candaan itu tersebar luas, dan dikatakanlah Boruto adalah anak haram dari Raikage dan Hinata. Selain itu, Hinata kena imbasnya, ia disebut sebagai istri dari A, dan Naruto hanya mendapat sisa dari A.

Meski begitu, untuk yang sudah mengerti, ini hanyalah sebuah candaan yang bisa dijadikan hiburan semata. Dan, untuk kamu yang malah penasaran setelah membaca ini, Dewa Otaku menyarankan untuk tidak mencoba mencari video tersebut, karena sangat berbahaya, apalagi bagi kamu yang belum cukup umur.

Jadi kesimpulannya, Boruto bukanlah anak dari Raikage ke-4, dan Hinata bukanlah istri dari Raikage ke-4. Mereka berdua resmi merupakan keluarga besar Uzumaki, dan Naruto, sang Hokagelah menjadi kepala keluarga mereka.

Sekian pembahasan receh dari admin, semoga kalian terhibur!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda