Deddy Corbuzier Nonton Anime? - Dewa Otaku

Sunday, August 16, 2020

Deddy Corbuzier Nonton Anime?

Deddy Corbuzier Wibu
Om Deddy Tonton JoJo?
Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, atau lebih sering disapa sebagai Deddy Corbuzier merupakan seorang artis, presenter, pemain film, penulis buku, dan youtuber. Saat ini, sepertinya Deddy Corbuzier lebih sibuk di dunia peryoutubannya.

Di channel YouTubenya, ia lebih cenderung membuat podcast dengan tamu-tamu spesial undangannya. Namun, baru-baru ini ada yang mengejutkan para wibu dan otaku dalam podcast Deddy Corbuzier ini, mengapa?

Saat diwawancarai oleh Reza Arap, Deddy mengaku bahwa dirinya menonton anime JoJo. Sontak hal ini membuat para fans Deddy (terutama pecinta anime) terkejut karena Deddy juga menonton anime.

Lantas, anime JoJo itu seperti apasih? Kok om Deddy sampai menontonnya? Berikut ulasannya.

JOJO
gamespot.com

JoJo's Bizzare Adventure, atau dalam bahasa aslinya (Jepang) menjadi JoJo no Kimyou na Bouken merupakan seri manga yang diadaptasi menjadi anime Jepang. Anime ini memang dirilis sudah cukup lama, yaitu pada tahun 1993.

Sedikit berbeda dari anime-anime biasanya, JoJo tidak menggunakan season atau musim. Untuk merubah dan mengganti musimnya, anime JoJo menggunakan sistem part. Inilah yang kemudian membuat bingung para penonton yang sudah biasa dengan sistem season/musim.

Sinopsis JoJo Bizzare Adventure

JOJO
comicbook.com

Sang protagonis yang memiliki nama Jonathan Joestar (JoJo), meruapakan anak dari keluarga yang super kaya. Karena dilahirkan dari marga Joestar, ia kerap dijauhi dan lumayan disegani oleh yang membenci orang kaya.

Sampai tiba anak dari yang pernah menolong ayahnya JoJo yang meminta padanya untuk mengasuh dirinya seumur hidup. Anak ini bernama Dio, ia memiliki niat menghancurkan hidup JoJo dan mengambil semua kekayaan keluarga Joestar.

Sontak ini membuat hidup JoJo semakin ribet dan membuat dirinya berusaha menghentikan si Dio ini. Petualangan dimulai, dan JoJo pun harus merelakan banyak hal.

Video Deddy Corbuzier mengaku kalau ia menonton anime JoJo



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda