Husbando Itu Apa? Berikut Penjelasannya - Dewa Otaku

Thursday, August 6, 2020

Husbando Itu Apa? Berikut Penjelasannya

Levi
animoapps.com
Kalian pasti pernahkan dengar istilah Husbando? Tapi kalian gaktau artinya? Berikut ini penjelasan lengkap dan singkat mengenai Husbando. Husbando adalah serapan bahasa Jepang yang berasal dari bahasa Inggris yaitu, husband, atau dalam bahasa Indonesia menjadi suami.

Istilah ini dibuatkan untuk para pecinta anime, wibu, dan para otaku yang memilih karakter laki-laki dan dijadikan pacar/suami khayal mereka. Mereka memilih karakter anime 2D ini bisa dikarenakan mereka memiliki fisik yang keren dan ganteng, sifatnya yang hanya ada di dunia anime, atau alasan lainnya.

Para otaku dan wibu biasa menyingkat sebutan husbando menjadi husbu. Bagi masyarakat yang tidak menyukai anime mungkin hal ini adalah hal yang tidak masuk akal dan aneh, tetapi bagi pecinta anime dan otaku atau wibu, khususnya wanita, hal ini adalah sesuatu yang harus mereka miliki.
Kaneki
pinterest.com
Fans anime, khususnya cewek, pasti sudah tidak asing dengan karakter husbu atau husbando paling favorit dari tahun ketahun. Karakter-karakter tersebut diantara lain: Kaneki, Kirito, Levi, Sasuke, dan masih sangat banyak yang lainnya.

Kita ambil contoh saja karakter Sasuke, ia dipilih sebagai salah satu husbu terbaik karena memiliki fisik yang keren dan tampan, kekuatan yang mempuni, dan sifat dinginnya yang mampu meluluhkan para fans anime, khusunya cewek. Walaupun memiliki sikap yang egois dan hanya mementingkan balas dendamnya sendiri, Sasuke sukses menjadi husbu sejuta umat hingga saat ini.

Husbando juga tidak dilihat dari satu genre saja, mereka memilih husbando atau husbu dari berbagai genre anime yang ada, mulai dari romantis, komedi, aksi, bahkan hingga horor. Namun, tetap saja ini menjadi pilihan para fans memilih husbu favoritnya masing-masing.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda