Husbando Sejuta Umat, Levi Ackerman - Dewa Otaku

Friday, August 14, 2020

Husbando Sejuta Umat, Levi Ackerman

 

Husbando Sejuta Umat
husbando sejuta umat
Husbandomu siapa? Itulah pertanyaan yang sering dikeluarkan oleh wibu atau otaku kepada wibu atau otaku cewek di Indonesia. Jika kamu belum mengetahui pengertian husbando itu, kamu boleh cek postingan berikut https://www.dewaotaku.com/2020/08/husbando-itu-apa-berikut-penjelasannya.html.

Secara garis besar, sangat banyak karakter-karakter yang memiliki penggemarnya sendiri, terutama karakter cowok yang memiliki jiwa ksatria. Contoh saja, yang lumrah dijadikan husbando adalah Sasuke, Itachi, Kaneki, dan lain-lain.

Karakter dari anime Attack on Titan ini juga merupakan husbando sejuta umat manusia. Ia adalah Levi Ackerman, sang kapten pasukan pengintai dalam serial anime Attack on Titan. Levi dikenal juga sebagai manusia yang terkuat, berkat kehebatannya dalam membasmi para titan.

Namun, siapa sangka Levi ternyata adalah anak adopsi yang mempunyai masa lalu seperti gelandangan? Iya, levi merupakan anak adopsi yang memang sudah diajarkan menjadi manusia pembunuh sejak dirinya kecil.

Meski lahir dengan kotor, Levi sangat mengutamakan kebersihan disekitarnya. Inilah yang membuat Levi Ackerman menjadi husbu idaman para wibu atau otaku cewek di Indonesia.

Sifatnya yang cool dan selalu memandang sesuatu dengan mata tajam itu juga sangat terlihat menawan. Kekuatan, sifat, dan kebersihannya itu menjadi nilai sempurna bagi Levi Ackerman sebagai husbando idaman.

Gak cuman cewek, Levi juga merupakan karakter idaman dari Reza Arap

Levi
dlpng.com

Eits, siapa bilang fans Levi cuman perempuan? Ada juga loh laki-laki yang mengidolakan karakter yang satu ini. Ia, dia adalah salah satu YouTuber gaming terkenal di Indonesia, Reza Arap Oktovian!

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengfavoritkan karakter ini dalam podcast bersama Dedy Corbuzier. Bahkan Reza Arap ingin anaknya kelak bernama Levi. Sungguh sesuatu yang luar biasa ya, atas kecintaan Reza Arap terhadap karakter yang satu ini.

So, apakah husbandomu adalah Levi Ackerman?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda