Karakter Anime Sad Boy, Kazuya Kinoshita - Dewa Otaku

Saturday, August 29, 2020

Karakter Anime Sad Boy, Kazuya Kinoshita

Kanojo Okarishimasu batch
husbando tersadboy
Kazuya Kinoshita adalah karakter utama atau protagonis dari anime romantis komedi terbaru, Kanojo Okarishimasu. Dari awal episode, dirinya digambarkan sebagai sosok mahasiswa biasa yang sedang bahagia karena memiliki pacar yang bernama Mami Nanami.

Namun, setelah beberapa detik, kebahagiaan Kazuya Kinoshita sirna, karena pacarnya tersebut malah memutuskan hubungan bersama Mami Nanami. Ia memiliki teman baik yang bernama Yoshiaki Kibe dan Shun Kuribayashi.

Kazuya merupakan mahasiswa jurusan administrasi bisnis di Universitas Nerima. Ia tingga di sebuah apartemen 203, Royal Hills Nerima.

Seteleah Kazuya Kinoshita diputuskan oleh mantan pacarnya, ia merasa depresi selama beberap hari dan akhirnya membuat sebuah keputusan aneh. Kazuya memiliki pikiran untuk mencari pacar rentalan dan berhasil memesannya, walaupun itu menghabiskan sebagian uangnya.

Kanojo Okarishimasu batch
kazuya dan chizuru

Ia memesan wanita yang berprofesi menjadi pacar rental, ia bernama Chizuru Ichinose. Pada saat kencan, ia malah berpikir yang tidak-tidak dan menyalahkan pacar sewaannya tersebut atas penderitaan yang dialaminya.

Karena memiliki pikiran yang aneh, Kazuya memberikan nilai buruk pada hari pemesanan Chizuru. Setelah itu, anehnya Kazuya malah berpikir untuk memesan Chizuru untuk menjadi pacar rentalannya yang kedua kali.

Chizuru yang memiliki kesempatan untuk memperbaiki rate buruknya itupun belajar untuk memahami apa yang diketahui oleh remaja seperti Kazuya. Namun, Kazuya malah menghina dan marah kepada Chizuru di akuarium, dan itu tentu membuat mereka harus mengakhirinya dengan berbicara empat mata.

Setelah itu, ada sesuatu yang harus membuat Chizuru dan Kazuya pergi dan membuat kesepakatan bersama. Karena nenek Kazuya dan Chizuru bersahabat, mereka jadi harus berpura-pura pacaran beneran.

Seiring berjalannya waktu, Kazuya yang selalu keluar dan berkencan dengan cara menyewa Chizuru itu diganggu oleh Mami chan. Entah niat Mami itu baik atau buruk, tetapi ini sangat menjengkelkan.

Kazuya yang berusaha untuk move on pun harus menanggung kerinduannya kembali terhadap Mami chan. Belum lagi saat Mami chan menjelekkan Kazuya di depan Chizuru dan teman-temannya saat pesta minum.

Kazuya dapat dikatakan sebagai karakter sad boy karena dirinya yang selalu terlihat dan tampil begitu lemah di depan Chizuru. Ia selalu menceritakan kepedihannya kepada Chizuru seorang. Karena ketidak kuatannya terhadap kegagalan dalam urusan cinta, ia sampai rela menghabiskan sebagian uangnya hanya untuk curhat dan berpura-pura pacaran dengan Chizuru.

Masih banyak kelanjutan kesedihan-kesedihan yang akan dialami oleh Kazuya Kinoshita dalam serial anime Kanojo Okarishimasu. Daripada penasaran, yuk tengok karakter asli Kazuya Kinoshita dalam anime Kanojo Okarishimasu!

Bagaimana pandanganmu terhadap Kazuya Kinoshita?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda