5 Karakter Cewek Anime yang Tertolak - Dewa Otaku

Tuesday, August 11, 2020

5 Karakter Cewek Anime yang Tertolak

Karakter Cewek Anime yang Ditolak
rezero.fandom.com
Karakter anime merupakan salah satu pendukung kesuksesan dari film anime yang bersangkutan. Dalam genre romantis, biasanya ada beberapa karakter yang mempunyai hubungan rumit dan harus merelakan satu karakter yang ditolak.

Berikut dewaotaku.com akan memberikan daftar atau list 5 karakter cewek yang ditolak mentah-mentah. Siapa sajakah karakter yang ditolak tersebut? Berikut daftarnya!

1. Kosaki Onodera (Nisekoi)

Kosaki Onodera
wallpapercave.com

Kosaki Onodera merupakan karakter cantik yang sangat menyukai Raku dalam anime Nisekoi: False Love. Dalam anime Nisekoi, pemilik kalung Raku yang sebenarnya adalah Onodera, tetapi diakhir, ada sesuatu yang harus menyakitkan hati Onodera.

Walaupun Raku sangat menyukai Onodera, tetapi karena cinta palsu Raku dengan Chitoge, ia secara tiba-tiba memilih Chitoge dan menolak Onodera. Di dalam anime, adegan ini tidak ada karena season 3nya belum dirilis, sedangkan untuk versi manga dan live action, adegan ini sudah ada di bagian akhir.

2. Rem (Re:Zero)

Rem
pinterest.com

Rem adalah adik kadung dari Ram di serial anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Rem merupakan iblis yang menjadi pelayan.

Rem sangat mencintai Subaru dan rela melakukan apapun demi menyelamatkan Subaru. Hal itu ia lakukan karena Subaru juga pernah menolong Rem untuk menyelamatkan anak-anak dari hewan iblis. Namun, cinta Rem harus ditolak oleh Subaru, karena Subaru lebih menyukai Emilia. Selain itu, Subaru malah meminta bantuan Rem untuk mendapatkan cinta dari Emilia.

3. Asuka Mishima (Kimi no Iru Machi)

Asuka Mishima
imdb.com

Selanjutnya ada karakter dari anime yang dirilis pada tahun 2012 dan berisi bumbu NTR, Asuka Mishima dari anime Kimi no Iru Machi. Asuka merupakan teman dan tetangga Haruto di awal cerita animenya.

Setelah mereka berdua kuliah, akhirnya mereka saling mencintai satu sama lain dan berpacaran. Meski sudah menjalin hubungan yang cukup lama, Asuka harus menerima kenyataan pahit, di mana dirinya harus melihat Haruto yang malah mencintai mantan pacarnya yang bernama Eba.

4. Tsubaki Sawabe (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Tsubaki Sawabe
shigatsu-wa-kimi-no-uso.fandom.com

Selanjutnya ada karakter dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lie in April. Ia adalah sahabat kecil dari karakter utama, Arima Kousei. Sejak kecil ia sudah mengetahui latar belakang Kousei yang perubahan dalam hidup

Kousei yang tidak senagaj melihat Kaori langsung jatuh cinta dengan permainan musik, hingga fisiknya. Kousei yang tertutup dan berhenti bermain piano itu bisa kembali memainkan piano sebab kehadiran Kaori.

5. Nanami Aoyama (Sakurasou no Pet na Kanojo)

Nanami Aoyama
pinterest.com

Yang terakhir ada Nanami Aoyama dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Ia merupakan siswa yang sangat mandiri dalam menjalani kehidupannya.

Meski sangat menyukai Sorata, tetapi Sorata malah menyukai Mashiro Shiina, sang pelukis terkenal yang datang dari London. Kesabaran Aoyama ini sangat menyedihkan, karena dirinya melihat Sorata yang menyatakan cinta kepada Shiina tepat didepan matanya.

Nah, itu dia tadi lima karakter cewek di anime yang ditolak mentah-mentah. Kalau diperhatikan, banyak sekali karakter cewek berambut pendek yang harus ditolak. Apakah ini sebuah kebetulan? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda