Kutukan Karakter Cewek Anime Berambut Pendek - Dewa Otaku

Thursday, August 13, 2020

Kutukan Karakter Cewek Anime Berambut Pendek

Cewek Anime Berambut Pendek Selalu Kalah
kok cewek anime berambut cewek selalu ditolak?
Dalam anime yang memiliki genre romantis, pasti kisah cinta mereka itu dibuat serumit mungkin dan tidak mulus seperti sinetron-sinetron di TV Indonesia. Kerumitan ini juga membuat kisah cinta di anime menjadi semaki menarik untuk ditonton.

Namun, ada hal unik dari beberapa kisah cinta yang ada di dalam anime ini. Mereka yang berambut pendek, selalu kalah oleh karakter cewek yang berambut panjang dalam merebut cinta laki-laki yang mereka tuju.

Apakah hal ini merupakan kutukan? Dewa Otaku akan memberikan opini yang bagus untuk Anda simak!

Sebenarnya, tidak semua cewek berambut pendek kalah!

Ya, jika kamu berpikir semua cewek berambut pendek selalu lose dengan cewek berambut panjang, maka jawaban itu salah besar. Kita sebut saja contoh seperti Sakura vs Ino, dari kedua karakter itu, si rambut pendeklah pemenangnya!

Sakura berhasil mendapatkan hati Sasuke, walaupun itu hampir diambang akhir animenya. Jadi, mungkin saja mereka para pencipta anime memiliki hubungan khusus untuk membuat kejadian ini terjadi. Dengan itu, kita bisa menjadi semakin tertarik dengan anime-anime ciptaannya!

Mereka yang berambut pendek, pantas untuk kalah!

Apakah mereka pantas kalah? Kalau opini Dewa Otaku, jawabannya adalah pantas! Kita ambil contoh saja untuk Kosaki Onodera dari anime Nisekoi: False Love. Pemilik kunci dari kalung Raku sebenarnya bukanlah Onodera, walaupun yang memegang kunci tersebut adalah Kosaki Onodera.

Pemilik kunci tersebut adalah Chitoge Kirisaki, yang rela memberi kunci itu kepada Onodera, karena Onodera sangat menyukai Raku pada saat kecil. Karena sudah sering mengalah sejak kecil, maka Chitoge pantas mendapatkan cinta Raku yang sesungguhnya! Begitu juga untuk karakter-karakter anime lainnya. Mereka mempunyai alasannya masing-masing yang bisa kita maklumi bersama!

Walaupun kalah, mereka gak kalah cantik dengan yang berambut panjang!

Benar sekali! Banyak dari mereka yang dijadikan waifu bagi para otaku. Contoh saja Rem, karakter dari anime Re:Zero yang ditolak Subaru itu banyak mempunyai fans dari animenya.

Mereka menganggap Rem adalah karakter yang tulus dan rela mengorbankan apapun demi pahlawannya. Maka dari itu, karakter rambut pendek juga sangat pantas untuk dijadikan waifu idaman!

Jadi, kesimpulan opini dari Dewa Otaku, kutukan itu tidaklah ada alias hanya kebetulan belaka. Meski begitu, masih ada kesempatan untuk fakta-fakta baru keluar jika para pencipta animenya yang mengungkapkannya langsung. So, menurut kalian gimana?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda