Pengisi Suara di Jepang Positif Corona! - Dewa Otaku

Wednesday, August 5, 2020

Pengisi Suara di Jepang Positif Corona!


Kibutsuji Muzan
Baru-baru ini dunia peranimean dibuat kaget dengan kabar salah satu pengisi suara terkenal di Jepang terinfeksi virus covid-19. Pengisi suara itu adalah Toshihiko Seki, seiyuu yang pernah mengisi suara Iruka Sensei dan Kibutsuji Muzan.

Menurut mediainformasi, bahwa agensi bakat 81 Produce sudah mengumumkan pada hari selasa tanggak 4 Agustus kemarin, bahwa salah satu pengisi suara mereka yang bernama Toshihiko Seki, dinyatakan positif covid-19 dan telah dilarikan ke rumah sakit pada hari yang sama.

Toshihiko Seki dikabarkan mulai mengalami gejalanya terkena virus tersebut saat dirinya demam pada tanggal 31 Juli lalu. Setelah memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, ia dites apakah terkena covid atau tidak. Pada hari senin, tanggal 3 Agustus 2020, hasil tesnya keluar dan seiyuu Kibutsuji Muzan telah dinyatakan positif covid-19.
Toshihiko Seki
myanimelist
81 Produce sedang berupaya melacak siapa saja yang sudah bekerja dan melakukan kontak dengan Toshihiko Seki. Selain itu, mereka juga berupaya untuk mengetahui siapa sumber penyebar virus tersebut.

Mereka memutuskan untuk melakukan tes kepada para staff yang kemungkinan telah melakukan kontak langsung kepada Toshihiko Seki. Sambil menunggu hasil lainnya, Toshihiko Seki kini telah dirawat dan kondisinya mulai stabil di rumah sakit.

Toshihiko Seki merupakan seiyuu atau pengisi suara anime yang sudah mulai aktif dari tahun 1987 dan banyak mengisi suara karakter anime terkenal seperti: Iruka Umino (Naruto, Naruto Shippuden, Boruto: The Next Naruto Generations), Kibutsuji Muzan (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba), Schermen (Plunderer), Kazuo Henmi (Golden Kamui), Musashi Guda (Mob Psycho 100), Duval (One Piece), Aaroniero Arruruerie (Bleach), Professor Frank (Yu-Gi-Oh!).

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Aduh jadi terhenti kayaknya season 2 kimetsu no yaiba dan movie nya🤔🤔🤔

    ReplyDelete