Review Erased Live Action - Dewa Otaku

Wednesday, August 5, 2020

Review Erased Live Action


Boku Dake ga Inai Machi live action
sgcafe.com
Erased atau dalam bahasa Jepang menjadi Boku Dake ga Inai Machi adalah film adaptasi dari manga dan serial anime yang berjudul sama. Kalau dari versi anime sendiri, Erased pertama kali dirilis pada tanggal 16 November 2014.

Anime ini mendapatkan adaptasi live action pertama kalinya pada tanggal 19 Maret 2016 lalu. Kali ini, Media Otaku akan mereview sedikit tentang live action ciptaan Warnew Bros ini.

  • Sinopsis Erased Live Action
Boku Dake ga Inai Machi live action
asianwiki.com
Jika kamu sudah membaca manga atau menonton animenya, pasti sudah tahu jalan ceritanya, tetapi, Erased versi live action ini memiliki beberapa perbedaan yang ada. Erased diawali dari kisah Satoru dewasa yang baru saja ditolak karya manganya.

Kehidupan Satoru layaknya orang yang gagal meraih mimpi, ia bekerja bersama seorang siswi SMA sebagai pengantar pizza paruh waktu. Saat mendapat tugas mengantar pizza, Satoru mendapat kejadian aneh yang sering menimpa dirinya.

Satoru bisa mengulang waktu dengan tujuan menyelamatkan orang yang dalam bahaya disekitarnya. Karena menolong seseorang, Satoru mengalami kecelakaan yang membuat ibunya khawatir dan menjenguknya.

Ibu Satoru yang tinggal bersama Satoru saat itu menyadari bahwa pelaku pembunuhan misterius 17 tahun yang lalu adalah orang didekat mereka, dan mereka bertemu saat sesudah berbelanja. Karena Ibu Satoru menyadari pelakunya, akhirnya pelakunya melancarkan pembunuhan terhadap Satoru.

Satoru yang dituduh sebagai pelakunya akhirnya kabur dalam ketakutan. Lantas, apakah Satoru bisa memutar waktu dan menyelamatkan ibunya kembali? Atau sekaligus bisa meringkus penjahat tersebut? Ending live action ini tidaklah sama dengan versi anime dan manganya.

  • Penilaian Erased Live Action
Menurut admin, Erased versi live action memiliki nilai yang cukup buruk, tetapi rekomendasi buat kamu tonton. Jalan cerita yang membingungkan dan memiliki ending yang tidak adil ini membuat penonton anime dan pembaca manga Erased ini merasa sedikit kecewa.

Namun, keseruan film ini masih memiliki kesan yang sangat super, terlebih lagi ini bukan 2D, melainkan 3D atau nyata. Admin Media Otaku memberi penilaian Erased live action ini sebagai berikut.
NaratifSinematikArtisAkhir
80858384,6

  • Trailer Erased Live Action

  • Kesimpulan
Live action Erased atau Boku Dake ga Inai Machi ini adalah rekomendasi film Jepang untuk kamu yang menyukai genre aksi, romantis, dan supranatural. Film ini menyuguhkan beberapa adegan yang sangat menegangkan dan bisa membuat kamu geram.

Perlu Anda ketahui, versi live action Erased ini ada dua, versi awal dan adaptasi dari Netflix. Tentunya dua adaptasi ini adalah rekomendasi kamu jika menyukai versi anime dan manganya, atau menyukai film dengan genre supranatural.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda