Review Tokyo Ghoul Live Action - Dewa Otaku

Tuesday, August 18, 2020

Review Tokyo Ghoul Live Action

Tokyo Ghoul LA
tokyo ghoul live action (2017)

Tokyo Ghoul diawali dari seri manga seinen Jepang dengan genre fantasi gelap yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida. Dalam versi anime, Tokyo Ghoul merilis episode perdananya di Jepang pada tanggal 4 Juli 2014.

Anime ini menuai kesuksesan yang sangat besar, hingga memiliki 4 season yang bertajuk Tokyo Ghoul re. 2nd. Karena versi manga dan anime menuai kesuksesan, Tokyo Ghoul akhirnya diangkat menjadi live action pada tanggal 13 September 2017.

Alur Cerita Tokyo Ghoul Live Action

Tokyo Ghoul versi live action ini memang bisa dikatakan sebagai live action yang cukup menarik. Meski ditamatkan tidak penuh dan sesuai dengan versi anime dan manganya, versi live action ini tetap patut diacungi jempol.

Akting dari para artisnya pun sangat sesuai dengan animenya. Namun, ada beberapa aspek yang tetap harus disoroti.

Aspek tersebut antara lain adalah, penentuan aktor yang kurang tepat. Kaneki dan Rize pada awal menit Tokyo Ghoul live action ini tidak terlihat sebagai Kaneki dan Rize versi animenya. Mereka kurang memiliki penampilan yang pas, seperti rambut, hinnga bentuk wajah.

Selain penentuan aktor, jalan cerita juga cukup membosankan, dan terlalu memaksakan untuk mempercepat alurnya. Jadi ini, bisa dinilai ke masing-masing pendapat para penonton.

Nilai Tokyo Ghoul Live Action

NaratifSinematikArtisAkhir
83898084

Trailer Tokyo Ghoul Live Action

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda