Sinopsis Kimi wa Kanata, Anime Movie yang Akan Tayang Tahun Ini - Dewa Otaku

Saturday, August 8, 2020

Sinopsis Kimi wa Kanata, Anime Movie yang Akan Tayang Tahun Ini

Kimi wa Kanata
Sinopsis Kimi wa Kanata
Kimi wa Kanata, adalah salah satu dari sekian anime movie yang akan tayang pada tahun 2020 ini. Studio produksi dari anime ini dipegang oleh TOHO Animation dan sudah merilis teaser serta tanggal tayangnya.

Dilansir dari natalie.mu, anime Kimi wa Kanata akan tayang pada  tanggal 27 November 2020 di Jepang. Poster dan teaser telah diangkat untuk menarik minat para pecinta anime yang akan menonton anime ini.

Sinopsis Kimi wa Kanata

Kimi wa Kanata
news.yahoo.jp

Anime ini berlatar belakang di Ikebukoro, dan menceritakan tentang kisah cinta dua orang remaja putra dan putri yang memiliki nama Mio dan Arata. Mio dan Arata adalah dua teman masa kecil yang memiliki benih-benih cinta, tetapi cinta mereka tidak berjala dengan mulus.

Permasalahan ringan ketika mereka menjadi sahabat membuat mereka harus bertengkar dan menjunjung tinggi egois mereka. Mio yang merasa bahwa hal tersebut tidaklah benar, berniat untuk meminta maaf secara langsung kepada Arata, teman masa kecilnya tersebut.

Saat dalam perjalanan, Mio mengalami kecelakaan hebat yang membuat dirinya pindah tempat, ke dunia yang sama sekali ia tidak tahu. Di situlah jalan cerita yang seru dimulai, penasaran? Berikut teaser dari Kimi wa Kanata

Keseruan dari anime movie Kimi wa Kanata patut kita nantikan, mengingat dari segi poster dan teaser anime ini seperti memiliki keunggulannya tersendiri. Akankah anime ini bisa menyamai Kimi no Na wa, dan Tenki no Ko sebagai anime movie terbaik di tahunnya? Menarik untuk kita nantikan.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Menarik, pastinya indah ya seperti di Kimi no Na wa

    ReplyDelete
  2. Produsen Comix Wafe animenya berlatar cinta semua yah keren

    ReplyDelete