Tanggal Rilis Tate no Yuusha Season 2 - Dewa Otaku

Wednesday, August 12, 2020

Tanggal Rilis Tate no Yuusha Season 2

Tate no Yuusha s2 dan s3
dewaotaku.com
Tate no Yuusha adalah serial anime yang memiliki genre aksi dan isekai. Anime ini juga merupakan salah satu hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan diproduksi oleh Kinema Sitrus dari tanggal 9 Januari 2019.

Tate no Yuusha bisa dibilang anime isekai yang sangat baik karena memiliki keunikannya sendiri. Sang karakter utama, Naofumi, seorang mahasiswa biasa dan lebih memilih menutup diri itu sangat menyukai buku-buku sejarah. Saat ia pergi ke perpustakaan, tiba-tiba buku misterius membuat dirinya harus pergi ke isekai dan menjadi pahlawan.

Biasanya karakter utama di isekai itu langsung kuat dan punya kekuatan. Namun, Naofumi tidak, ia dijadikan karakter yang lemah dan punya kekuatan seadanya.

Ini yang menjadikan Naofumi mau tidak mau harus memulai semuanya dari 0. Belum lagi, ada beberapa tokoh yang membuat Naofumi makin kesulitan. Untuk musim pertama, Tate no Yuusha sudah tamat dan akan melanjutkan ke musim selanjutnya.

Kapan Tate no Yuusha Season 2 Dirilis?

Kembali ke pertanyaan awal, tanggal rilis Tate no Yuusha season 2 belumlah dirilis. Namun, dilansir dari website resmi Tate no Yuusha, Shield-hero.jp, Tate no Yuusha akan menayangkan dua sekaligus season selanjutnya.

Ini artinya, Tate no Yuusha akan menayangkan season 2 dan seaosn 3 secara resmi, meski belum diumumkan kapan penayangannya. Sungguh kabar yang baik bagi para fans anime dan otaku yang suka menonton anime Tate no Yuusha atau anime isekai.

Perjalanan Naofumi sebagai pahlawan perisai yang bijak dan tangguh akan dimulai kembali dengan pertarungan yang tentu dengan musuh yang lebih kuat. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menonton season Tate no Yuusha seaosn 2 dan 3 ini?

Admin Dewa Otaku akan memperbarui atau membuat artikel baru jika pengumuman Tate no Yuusha ini sudah dirilis dan diresmikan di website mereka. Maka dari itu, untuk mendapat berita ini secara update atau berita otaku lainnya secara update, silaka subscribe website ini dengan cara mengirimkan email kamu di menu Newsletter. Hanya dengan modal 0 rupiah kamu bisa dapat berita otaku terupdate dan terbaru!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda