Video Klip The Peggies yang Menjadi Opening Kanojo Okarishimasu Dirilis! - Dewa Otaku

Monday, August 24, 2020

Video Klip The Peggies yang Menjadi Opening Kanojo Okarishimasu Dirilis!

The Peggies
"The Peggies" opening kanojo, okarishimasu
Kanojo, Okarishimasu adalah anime dari adaptasi shonen manga asal Jepang yang memiliki genre komedi romantis. Reiji Miyajima, pencipta manga dari Kanojo, Okarishimasu ini memiliki judul bahasa Inggris yaitu, Rent-A-Girlfriend.

Ada yang menarik dari anime ini, yaitu openingnya yang sangat berkesan dan cocok dengan anime Kanojo, Okarishimasu. The Peggies - Centimeter, adalah judul dari opening Kanojo, Okarishimasu.

The Peggies, grup band asal Jepang yang beranggotakan tiga wanita cantik dan multitalenta ini dibentuk pada tahun 2011. Meski diawali dari keisengan, band ini akhirnya sukses dengan berafiliasi bersama Epic Record Japan.

Anggota dari band The Peggies adalah Yuuho Kitazawa (vokalis dan gitaris), Makiko Ishitawa (bassis), dan Miku Onuki (drummer).

Sempat membuat heboh lantaran mengisi soundtrack (OST) atau opening dari anime Kanojo, Okarishimasu, akhirnya band ini merilis video klip resmi di kanal YouTube Sony Music Jepang.

Karena lagunya yang enak didengar dan cocok dengan anime Kanojo, Okarishimasu, band ini langsung mendapat banyak pujian dan penonton di musik video tersebut. Tanggal dirilisnya musik video tersebut adalah 21 Agustus 2020.

Berikut video klip The Peggies - Centimeter (Opening Kanojo, Okarishimasu)

Sebelum merilis video klipnya, The Peggies sempat merilis versi live singkat dan AMV resminya yang juga dirilis di kanal YouTube Sony Music Jepang.

Berikut AMV The Peggies - Centimeter (Opening Kanojo, Okarishimasu).

Berikut versi live singkat The Peggies - Centimeter (Opening Kanojo, Okarishimasu).

Video klip dari lagu The Peggies - Centimeter (Opening Kanojo, Okarishimasu) memang sangat bagus dan cocok dengan animenya. Mereka sangat menjiwai dari segi lirik dan nadanya. Lagu ini juga bisa menjadi teman saat kamu sedang merasa galau dan bosan. Bagaimana menurut kamu tentang lagu yang menjadi opening anime Kanojo, Okarishimasu ini?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda