Waifu Paling Penyayang, Kaga Kouko - Dewa Otaku

Saturday, August 22, 2020

Waifu Paling Penyayang, Kaga Kouko

Waifu Paling Penayayang
kagakouko
Kalian tahu anime Golden Time? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan karakter yang satu ini. Dia adalah Kaga Kouko, wanita remaja yang sangat loyal dengan orang yang ia sayangi.

Singkat cerita, saat ia mulai muncul, Kaga Kouko hanyalah teman kecil dari Mitsuo Yanagisawa. Ia rela mengikuti Mitsuo hingga ke jenjang pendidikan tinggi.

Keloyalan Kaga Kouko sampai-sampai membuat Mitsuo risih, mengapa demikian? Itu karena Kaga Kouko selalu saja mengejar Mitsuo dan menginginkan cinta dari Mitsuo.

Meski demikian, Mitsuo tetap menolak dan menghindar sebisa mungkin dari Kouko. Sampai tiba teman dari Mitsuo yang bernama Tada Banri. Ia menyayangkan aksi dari Mitsuo yang menghindari wanita yang mencintai dirinya.

Tada Banri sampai sempat bertengkar dengan Mitsuo hanya untuk menyadarinya. Banripun berinisiatif untuk menemani Kouko sampai ia senang dan bisa melupakan Mitsuo.

Namun, Kaga Kouko tidak menyerah begitu saja, ia menembak Mitsuo untuk yang terakhir kalinya. Apa yang terjadi? Mitsuo menolak dan memaki Kouko hingga menangis.

Disitulah Banri kembali mendatangi Kouko dan berjanji akan menemaninya sebagai teman. Namun, sebagai laki-laki, Banri sulit menolak perasaannya kepada Kaga Kouko

Banri mencoba mengajak pacaran Kouko, tetapi Kouko tidak menjawab dan malah menggantung perasaan Tada Banri.

Hingga pada akhirnya Banri kesal dan ingin meninggalkan Kouko untuk selama-lamanya. Di sinilah mulai pertengkaran yang harus membuat Kouko memilih perasaannya.

Kaga Kouko dan Tada Banri
dewaotaku.com

Kaga Kouko mengejar Banri yang pergi meninggalkannya, sampai-sampai ia mengambil sepeda orang tanpa seijinnya. Saat kembali bertemu, Kouko akhirnya menjawab perasaan Banri dan menerimanya sebagai pasangan.

Percintaannya tidak bisa dibilang mulus, masalah ingatan yang dimiliki Banri sempat merusak perasaan Kaga Kouko. Banri sempat berpikir untuk meninggalkan Kouko dan kembali ke orang yang ia cintai saat SMA, Linda.

Setelah semua kejadian yang terjadi, merekapun berpisah. Namun ada janji yang dibuat Kouko dan Banri. Janji tersebut adalah, ketika Banri bisa mengalahkan ingatan lamanya, maka Kouko akan kembali kepadanya.

Benar saja, ketika Banri bisa melupakan masa lalunya seutuhnya, Kouko datang menjemputnya dan merekapun akhirnya kembali berpacaran. Sungguh sosok penayayang yang memiliki sifat loyal!

Kouko dan Banri
ceritatentanggoldentime.blogpsot.com
Apakah kamu ingin juga memiliki waifu seperti Kaga Kouko?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda