Waifu Paling Sampah Tahun Ini, Mami Nanami - Dewa Otaku

Thursday, August 6, 2020

Waifu Paling Sampah Tahun Ini, Mami Nanami

Nanami chan
dewaotaku.com
Mami Nanami adalah karakter dari salah satu anime yang baru saja keluar yaitu, Kanojo, Okarimashu. Mami sudah diperlihatkan dalam episode pertama sebagai pacar dari Kazuya.

Namun, belum berjalan 30 menit, eh Kazuya sudah diputusin sama Mami dengan alasan suka dengan orang lain. Hal inilah yang membuat Kazuya jadi galau berhari-hari.

Karena kegalauannya itu, Kazuya nekat menyewa pacar sewaan yang tentunya membuat dirinya harus menghabiskan banyak uang. Lantas, apakah Mami pantas menjadi waifu paling buruk saat ini? Mungkin kamu harus mengenal dulu lebih jauh tentang Mami Nanami.
Mami Nanami
sumber: animesaku.com
Dari segi penampilan, Mami merupakan mahasiswi cantik, imut, dengan rambut pirangnya. Pakaian sehari-harinya selalu berubah, tetapi ia kerap mengenakan pakaian yang ringan dengan memamerkan badannya yang mulus dan cantik.

Dia tampak ramah diluar, dan terlihat sebagai gadis yang begitu peduli terhadap teman-temannya. Walau ia tampak baik, tetapi ia kerap memiliki rasa amarah, cemburu yang membuat teman-temannya sedikit merasa risih. 

Cara bicaranyapun tanpa pikir panjang, seperti yang terlihat saat dirinya memutuskan hubungan dengan Kazuya dan mengejek aib Kazuya saat pesta minum teman-temannya. Banyak yang heran dengan sifat cemburu dan posesif Nanami, sebab ialah yang memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya tersebut.

Nanami juga tampak tidak mau kalau Kazuya memiliki pacar baru dan mencobah untuk memisahkan dengan pacar sewaanya tersebut. Sampai-sampai ia rela mencium Kazuya kembali demi membuat Kazuya berpisah dengan Chizuru (pacar sewaannya).

Sifat buruknya ini yang membuat banyak penonton menganggap Mami sebagai gadis yang terlihat seperti sampah, walaupun memiliki banyak penggemar dan menjadikan ia sebagai waifu. Bagaimana menurut kamu? Apakah Mami pantas disebut sebagai waifu sampah?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda