5 Anime yang Bisa Bikin Auto Jadi Wibu - Dewa Otaku

Tuesday, September 1, 2020

5 Anime yang Bisa Bikin Auto Jadi Wibu

Anime yang Bisa Bikin Auto Jadi Wibu
anime yang bisa buat kamu jadi wibu
Anime adalah sebuah karya animasi khas negara Jepang. Banyak fans-fans anime Jepang yang bisa menjadi wibu atau otaku hanya dengan satu anime tertentu.

Berikut ini adalah lima anime yang cocok untuk ditonton oleh pemula, penasaran anime apa saja? Berikut ini daftarnya!

1. Naruto

Naruto
wallpapercave.com

Anime Naruto ini adalah salah satu anime yang sudah pernah bahkan masih tayang di Indonesia saat ini. Dua TV Swasta nasional Indonesia pernah menayangkan anime yang memiliki total 500 episode ini.

Kepopuleran anime telah melegenda sejak lama di Indonesia, baik pecinta anime atau bukan, pasti tahu anime Naruto. Jika kamu belum tahu, bisa dicoba menonton dari seri pertama, yaitu saat dirinya masih kecil.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba season 2
grid.id

Anime yang meluncurkan judulnya di Indonesia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini sangat menarik untuk kamu nonton. Selain memiliki genre action yang mengambil waktu zaman dulu ini, anime Kimetsu no Yaiba (KNY) juga memiliki nilai-nilai penting di dalamnya.

Banyak wibu pemula yang sangat menyukai anime ini. Khususnya mereka akan tertarik pada episode 19 yang mereka anggap scene terepik di anime sepanjang sejarah.

3. Kimi no Na wa (Your Name)

Kimi no Na wa
filadapipoca.com.br

Nomor tiga ini ada anime movie dengan genre romantis yang tentunya gak kalah seru dari kedua anime di atas. Kimi no Na wa (Your Name) merupakan anime terlaris sepanjang masa dengan keuntungan mencapai sekitar 1,8 triliun rupiah.

Kimi no Na wa juga sukses mendapat banyak penghargaan dengann jalan cerita movienya yang sangat-sangat menarik. So, kalau kamu pengen cari anime movie yang bisa bikin kamu auto jatuh cinta, Kimi no Na wa jawabannya!

4. Tenki no Ko (Weathering With You)

Tenki no Ko
tenkinoko.com

Tenki no Ko adalah anime yang memiliki produksi sama dengan anime Kimi no Na wa. Selain itu, pencipta animenya pun sama, yaitu Masashi Kishimoto.

Banyak yang beropini bahwa anime Tenki no Ko adalah anime movie terbaik kedua setelah Kimi no Na wa, terlebih lagi jika kamu menyukai anime tentang romantis.

5. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul
brainly.lat

Yang terakhir ini ada anime dengan genre romantis gelap atau horor. Ya, Tokyo Ghoul sempat viral dengan season satunya yang diluncurkan di Jepang pada tahun 2015 kemarin.

Alur cerita yang menegangkan, karakter yang sangat menyentuh dapat membuat para penonton menjadi menyukai anime secara langsung. Kalau kamu suka anime yang aksi tapi agak sedikit horor, anime Tokyo Ghoul sangat cocok untuk kamu tonton.

Nah, berikut tadi lima anime yang bagus dan cocok untuk kamu tonton sebagai wibu pemula. Dari kelima anime di atas, mana nih yang paling kamu suka?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda