5 OST Anime yang Cocok Didengar Saat Galau - Dewa Otaku

Thursday, September 3, 2020

5 OST Anime yang Cocok Didengar Saat Galau

OST Anime Depresi
soundtrack yang cocok di dengar saat ada masalah
Di dalam anime, soundtrack biasanya menjadi salah satu penunjang keberhasilan anime tersebut. Namun agar lebih menjiwai, ost-ost tersebut tidak sembarang untuk dipilih. Jika anime tersebut bergenre sedih, maka salah satu ending atau openingnya pasti berisi soundtrack yang sedih.

Berikut ini ada lima ost atau soundtrack yang cocok kamu dengar saat lagi galau dan banyak masalah. Penasaran? Yuk simak daftarnya!

1. Toru Kitajima - Unravel (Opening Tokyo Ghoul)

Lagu yang pertama ada dari Toru Kitajima atau TK dengan judul Unravel. Soundtrack ini merupakan opening dari anime Tokyo Ghoul dan ending saat Kaneki melawan Jason.

Jika dihayati, maka lagu ini akan bermakna sangat dalam. Kalau kamu penasaran, carilah lagu ini beserta lirik lagunya.

2. Minami - Kawaki wo Ameku (Opening Domestic na Kanojo)

Urutan kedua tentu ada opening dari anime NTR Domestic na Kanojo yang berjudul Kawaki. Di AMVnya, memang anime tersebut tidak diambil dari karakter Domestic na Kanojo.

Lirik dan nadanya sangat berarti kebencian terhadap cinta. Itu artinya, jika kamu memiliki masalah tentang cinta, lagu ini sangat cocok untuk kamu dengar.

3. Radwimps - Daijoubu (Ending Tenki no Ko)

Next ada dari anime Tenki no Ko dengan ending yang berjudul Daijoubu. Berbeda dari kedua soundtrack di atas, ost ini lebih memberikan semangat untuk kamu yang sedang galau atau banyak masalah.

Dalam bahasa Jepang, daijoubu berarti tidak apa-apa. Maka, jika kamu memiliki banyak masalah, pasti akan ada keberhasilan setelahnya.

4. Masayoshi Yamazaki - One More Time, One More Chance

Keempat ini ada soundtrack dari anime movie 5 cm Per Second. Soundtracak yang merupakan lagu lawas dengan judul Masayoshi Yamazaki ini sangat sedap untuk di dengar.

Bagi kamu yang ingin dengar soundtrack lagu galau tentang cinta jarak jauh, lagu ini adalah rekomendasi terbaik untuk mau dengar.

5. Motohori Hata - Himawari no Yakusoku (Ending Doraemon: Stand by Me)

Yang terakhir ini ada lagu yang sedikit menyejukkan, yaitu Himawarino Yakusoku dari Motohori Hata. Lagu ini sempat viral di Indonesia saat peluncuran anime Doraemon: Stand by Me.

Memang memiliki latar perpisahan yang menyedihkan, tetapi nada dari lagu ini benar-benar sangat merdu. So, buat kamu yang lagi galau, bisa cek lagu ini.

Nah, itu dia guys lima soundtrack atau ost anime yang cocok nemenin masa-masa galau kamu. Dari kelima soundtrack di atas, mana nih paling bagus menurut kamu?



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda