5 Rekomendasi OST Anime Rock Terbaik - Dewa Otaku

Wednesday, September 16, 2020

5 Rekomendasi OST Anime Rock Terbaik

OST Anime rock terbaik

OST atau soundtrack rock biasanya terdapat dalam anime-anime dengan genre aksi hingga genre petualangan. Beberapa anime yang sukses dengan soundtrack yang sangat ikonik itu seperti Tokyo Ghoul, Naruto, hingga KNY.

Berikut ini adalah lima soundtrack anime yang bergenre rock terbaik. Penasaran? Yuk simak kelima daftarnya!

1. LiSA - Gurenge (Kimetsu no Yaiba)

Soundtrack yang berjudul "Gurenge" ini merupakan opening dari anime aksi, Kimetsu no Yaiba. Banyak yang memuji opening dari anime ini karena semangatnya yang membara.

Soundtrack yang telah menjadi ikon dalam anime Kimetsu no Yaiba ini telah membuahkan hasil terhadap animenya. Anime yang juga berjudul Demon Slayer telah menjadi anime series yang populer walau hanya menayangkan satu musimnya.

2. TK - Unravel (Tokyo Ghoul)

Yang kedua ini merupakan soundtrack yang sangat digemari pada kurun waktu 5 tahun terakhir. Unravel merupakan soundtrack yang sangat ikonik dengan kesedihan yang dialami juga oleh karakter anime Tokyo Ghoul, Kaneki Ken.

Kesedihan dan harapan sangat kental dalam soundtrack yang dinyanyikan oleh musisi bernama asli Toru Kitajima.

3. KANA-BOON - Silhouete  (Naruto Shippuden)

KANA-BOON Silhouete merupakan soundtrack yang sangat digemari dalam serial anime terfavorit di Indonesia, Naruto Shippuden. Silhouete juga merupakan opening ke-16 yang ada di serial anime Naruto Shippuden.

Semangat dan jiwa pantang menyerah sangat kental di dalam soundtrack Silhouete ini.

4. Radwimps - Zenzenzense (Kimi no Na wa)

Yang keempat ada Zenzenzense dari soundtrack film anime tersukses, Kimi no Na wa atau Your Name. Soundtrack ini dibawakan oleh band yang mendapat penghargaan pengisi musik anime terbaik pada tahun 2019, Radwimps.

5. Linked Horizon - Shinzou wa Sasageyo! (Attack on Titan)

Yang terakhir ini ada soundtrack yang viral di Indonesia pada tahun 2017 lalu, Shinzou wa Sasageyo dari Linked Horizon dalam serial anime aksi gelap, Attack on Titan.

Shinzou wa Sasageyo memang merupakan slogan bagi pasukan pembasmi Titan dalam serial Attack on Titan. Shinzou wa Sasageyo sendiri memiliki arti yaitu "Persembahkan Jantung Ini!".

Nah, itu dia tadi lima rekomendasi OST atau soundtrack anime yang memiliki genre musik rock terbaik. Dari kelima soundtrack di atas, mana nih rekomendasi yang paling kamu suka?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda