Alasan-Alasan Kenapa Orang Pernah Merasa Bosan Nonton Anime - Dewa Otaku

Wednesday, September 23, 2020

Alasan-Alasan Kenapa Orang Pernah Merasa Bosan Nonton Anime

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com
Apakah kalian pernah merasa bosan saat menonton anime? atau bahkan belum nonton anime saja merasa bosan? Nah, kali ini Dewa Otaku akan memberikan kamu alasan-alasan para wibu atau otaku merasa bosan dengan yang namanya anime nih guys.

Namun, alasan-alasan ini kami dapat dari beberapa pendapat para otaku dan wibu ya, walaupun tidak semua wibu dan otaku yang kami tanyakan, setidaknya salah satu alasan ini bisa mewakilkan perasaan kalian.

Penasaran kan apa aja alasannya? Yuk, simak!

1. Lagi banyak pikiran

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com

Kalian pernah merasa banyak pikiran? Mungkin karena tugas yang banyak, atau permasalahan pribadi yang menguras pikiran kalian? Banyak pikiran juga merupakan alasan yang dapat membuatmu menjadi malas menonton anime.

Meskipun hobi kalian adalah menonton anime, tetap saja kalian akan merasa bosan. Namun, biasanya ini tidak terjadi selamanya, jika pikiran kalian sudah agak ringan, maka menjalankan hobi kalian adalah hal yang sangat menyenangkan.

2. Terlalu sering menonton anime

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com

Berapa banyak file anime yang kamu miliki saat ini? Berapa kali kamu menonton anime dalam sehari? Ternyata, terlalu banyak menonton anime juga dapat membuat kamu merasa bosan terhadap anime loh.

Karena pada dasarnya, manusia itu memang cepat dan mudah sekali untuk bosan. Jika kamu ingin membuat menonton anime adalah hal yang sangat menyenangkan, cobalah untuk tidak terlalu sering menonton anime.

3. Sibuk

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com

Terkadang, umur dan usia seseorang yang semakin dewasa membuat kesibukannya secara otomatis bertambah. Untuk yang dulunya menyukai anime, dan sekarang memiliki waktu yang sangat sedikit dan sibuk, maka saat ia diajak untuk menonton anime kembali akan merasa tidak bergairah atau bosan.

Meski tidak terjadi pada semua orang, tetapi ini adalah alasan yang masuk akan dan terjadi untuk beberapa wibu di dunia. Ini dapat dilihat dari sedikitnya fans anime yang berumur 25 tahun ke atas.

4. Tidak mengerti jalan cerita

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com

Kalian pernah tidak mengerti dengan jalan cerita di anime? Tidak mengerti jalan cerita di anime juga akan membuatmu tidak suka dan bosan terhadap anime tersebut.

Apalagi jika tidak mengertinya lebih dari dua anime yang sudah ditonoton. Namun, ini tidak berarti kalian akan menolak semua anime, gejala bosan ini biasanya hanya terjadi sementara.

5. Menemukan hobi lain

bosan nonton anime
sumber: pixabay.com

Hobi kalian apa? Apakah kalian punya hobi lain selain menonton anime? Biasanya, jika kalian menemukan hobi baru, maka hobi yang lama akan sedikit dilupakan.

Meski tidak terjadi pada semua orang, tetapi ini pernah terjadi di beberapa wibu. Ketika mereka menemukan hobi baru seperti olahraga, musik, dan lainnya, mereka akan melupakan anime-anime yang pernah menemani hidup mereka.

Nah, itu dia tadi beberapa alasan mengapa seseorang pernah merasa bosan untuk menonton anime. Dari kelima alasan di atas, mana nih yang pernah kamu alami?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda