Attack on Titan The Final Season Tayang Perdana Pada Tanggal 7 Desember - Dewa Otaku

Thursday, September 24, 2020

Attack on Titan The Final Season Tayang Perdana Pada Tanggal 7 Desember

Attack on Titan final season
sumber: polygon.com
NHK mencantumkan dalam dokumen "Perubahan Program Domestik di Paruh Kedua 2020" bahwaanime Attack on Titan The Final Season akan tayang perdana pada hari Senin, 7 Desember pukul 12:10 (Minggu, 6 Desember pukul 10:10 EST ).

Sebuah video pratinjau khusus setelah episode terakhir musim ketiga telah mengumumkan pada Juni 2019 bahwa musim terakhir akan tayang perdana pada musim gugur ini. Namun, situs web dan video resmi anime tidak mencantumkan musim pemutaran perdana tertentu, tetapi hanya daftar acara yang akan ditayangkan di NHK -General.

Funimation dan Crunchyroll mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, dan Funimation juga akan mengalirkan anime dengan pangkat bahasa Inggris . Crunchyroll akan mengalirkan anime di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Islandia, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belanda, dan Amerika Latin.

Yuichiro Hayashi ( Dorohedoro , Garo the Animation , Kakegurui kedua musim) mengarahkan anime di MAPPA . Hiroshi Seko ( franchise anime Ajin , Vinland Saga , franchise anime Mob Psycho 100 ) kembali untuk mengawasi skrip seri. Tomohiro Kishi ( Dorohedoro , 91 Days ) sedang mendesain karakter. Hiroyuki Sawano kembali untuk menggubah musik, bersama Kohta Yamamoto ( Blue Exorcist: Kyoto Saga ,Tujuh Dosa Mematikan: Kebangkitan Perintah ).

Pencipta manga Attack on Titan , Hajime Isayama, mempratinjau draf tata letak kasar untuk panel terakhir seri manga padaprogram dokumenter MBS J┼Źnetsu Tairiku pada November 2018, dan telah menyatakan bahwa ia bertujuan untuk mengakhiri manga tersebut tahun ini.

Sumber berita: 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda