Capcom 'Looking Into' Tawarkan Resident Evil Village di PS4, Xbox One - Dewa Otaku

Friday, September 25, 2020

Capcom 'Looking Into' Tawarkan Resident Evil Village di PS4, Xbox One

Resident Evil Village
sumber: animenewsnetwork.com
Produser Tsuyoshi Kanda melaporkan selama Program Khusus CAPCOM Tokyo Game Show 2020 Online pada hari Jumat bahwa staf Resident Evil Village sedang "mencari" untuk merilis game di konsol PlayStation 4 dan Xbox One. 

Kanda memperingatkan bahwa dia tidak dapat membuat janji apa pun, dan mencatat bahwa pengembangan saat ini sedang berlangsung untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC yang diumumkan sebelumnya.


Aliran hari Jumat juga menampilkan video "Developer Insights - Welcome to the Village" video:

Resident Evil Village adalah entri utama kedelapan dalam seri game horor survival Resident Evil . Game tersebut akan diluncurkan pada tahun 2021.

CAPCOM mendeskripsikan ceritanya: [Spoilers for Resident Evil 7 biohazard , highlight to read.]

Resident Evil 7: biohazard shipped for the PlayStation 4, Xbox One, and PC in January 2017. The game shipped in Japan under the title Biohazard 7: resident evil.

CAPCOM 's remake dari Resident Evil 3 permainan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 3 April rilis ini meliputi Resident Evil: Perlawanan game online, yang sebelumnya berjudul "Perlawanan Project." CAPCOM menggambarkan proyek tersebut sebagai "pengalaman horor bertahan hidup berbasis tim baru."

CAPCOM 's remake dari 2 Resident Evil permainan diluncurkan untuk PC, PS4, dan Xbox One pada bulan Januari 2019. remake telah orang ketiga perspektif gameplay (berubah dari kamera tetap sudut dari game asli), mirip dengan gameplay diperkenalkan di Resident Evil 4 . Game ini menerima penghargaan "Game Terbaik Tahun Ini" pada upacara Penghargaan Golden Joystick 2019 di London pada bulan November.

Asli Resident Evil ( Biohazard ) game survival horror debutnya untuk PlayStation pada tahun 1996, dan CAPCOM berencana perayaan ulang tahun ke 25 untuk menandai kesempatan tahun depa

Sumber berita: Capcom Special ProgramCapcom 'Looking Into' Offering Resident Evil Village on PS4, Xbox One

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda