Debut Game Nekopara Vol. 4 Untuk PS 4 dan Switch - Dewa Otaku

Friday, September 25, 2020

Debut Game Nekopara Vol. 4 Untuk PS 4 dan Switch

Game Nekopara
sumber: animenewsnetwork.com
CFK mulai mengalirkan dua video promosi pada hari Kamis untuk mengumumkan bahwa Neko Works ' Nekopara Vol. 4: Game Neko to Patisserie no Noel akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada bulan Desember.

Neko Works sebelumnya telah mengumumkan pada 10 September bahwa game tersebut akan diluncurkan pada 27 November, dengan peluncuran simultan di Steam . Daftar Steam menyatakan bahwa rilis tersebut akan menyertakan audio dan teks Jepang dalam bahasa Inggris dan Cina Tradisional selain bahasa Jepang. Daftar Steam juga menjelaskan permainan:

Terlepas dari popularitas, "La Soleil", ayah Kashou terus tidak menyetujuinya. Bertekad untuk membuat ayahnya menyetujuinya, Kashou melakukan perjalanan ke Prancis untuk mencari nasihat dari guru yang mengajarinya keahliannya. Babak baru menanti di volume berikutnya dari seri NEKOPARA !

Sayori bertanggung jawab atas draf dan ilustrasi, dan Yukiya Murasaki ( Bagaimana TIDAK Memanggil Raja Iblis ) menulis skenario. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan musim semi ini.

Sekai Project mengumumkan pada Juli 2019 bahwa mereka telah melisensikan game tersebut. Perusahaan juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa manga dalam franchisekini tersedia secara digital dalam bahasa Inggris.

Sekai Proyek dirilis pada Nekopara Vol. 1 visual novel pada PC melalui Steam pada bulan Desember 2014. Perusahaan ini juga dirilis dengan Nekopara Vol. 0 prekuel fandisc di PC pada Agustus 2015, dan Nekopara Vol. 2 game pada Februari 2016. Neko Works merilis Nekopara Vol. 3 di Jepang pada Mei 2017, dan Sekai Project merilis game tersebut di Steam dalam bahasa Inggris pada hari yang sama.

Tiga game memiliki karena telah porting ke Nintendo Beralih dan PlayStation 4.

Sekai Project sebelumnya menjalankan kampanye Kickstarter pada tahun 2017 untuk mendanai video anime ( OVA ) asli berdasarkan franchise game tersebut. The OVA diluncurkan pada Steam pada bulan Desember 2017. Kickstarter kampanye juga mendanai 12 menit OVA dari permainan prekuel sebagai tujuan peregangan.

Serial gim ini menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada 9 Januari dan berlangsung selama 12 episode. Funimation mengalirkan serial ini saat ditayangkan dengan teks bahasa Inggris dan sulih suara bahasa Inggris.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda