Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, Kimi no Na wa Akan Mendapatkan Live Action Versi Hollywood - Dewa Otaku

Sunday, September 20, 2020

Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, Kimi no Na wa Akan Mendapatkan Live Action Versi Hollywood

Your Name Live Action
sumber: deadline.com

Lee Isaac Chung, seorang penulis skenario dan sutradara film Amerika ini akan menulis ulang dan menyutradarai adaptasi dari anime Kimi no Na wa ke dalam bentu live action.

Dilansi dari Deadline.com, Skrip yang dibuat oleh Chung dibuat di atas draf karya Emily V. Gordon. Aslinya, skrip tersebut dibuat dan ditulis oleh penulis film yang bernama Arrival, Eric Heisserer.

Diisi oleh orang-orang hebat seperti J.J. Abrams, sebagai produser yang juga dikenal sebagai kreator film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens dan Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker. Ia juga akan memproduseri film "Your Name" bersama produser animenya, Genki Kawamura.

Film adaptasi dari anime terbaik ini diproduksi oleh rumah produksi J.J. Abrams, Bad Robot. Untuk distribusi seluruh region, kecuali Jepang, akan didistribusikan dan dirilis oleh Paramount. Sementara itu, untu regio Jepang, tetap akan dipegang oleh pihak Toho.

Anime Kimi no Na wa saat ini masih menjadi film anime pencetak keuntungan terbesar, yaitu mampu meraup sebesar $303 juta atau sekitar Rp. 4,4 Milliar di Jepang saja. Lalu, pada saat hak cipta mulai dipasarkan pada tahun 2017 lalu, film anime ini langsung menjadi perebutan hak pasar.

Berkat J.J. Abrams yang menjadi salah satu penggemar film Kimi no Na wa , Paramount dan Bad Robot bergerak cepat untuk mendapatkan hak cipta pasar film anime tersebut.

Kimi no Na wa Live Action
sumber: imdb.com

Seperti apakah adaptasi live action Your Name a.ka Kimi no Na wa ini? Akankah sebagus film anime atau animasinya?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda