Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Dapatkan 3 Menit Pertamanya - Dewa Otaku

Tuesday, September 22, 2020

Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Dapatkan 3 Menit Pertamanya

WAVE SURFING YAPPE

Situs web resmi untuk proyek bertema selancar Love & Art, WAVE !! mulai streaming tiga menit pertama dari film pertama di WAVE!! Surfing Yappe!! trilogi film anime pada hari Selasa kemarin.

Tiga bagian trilogi ini akan dibuka satu persatu pada tanggal 2 Oktober, 16 Oktober, dan  pada tanggal 30 Oktober.

Kisah proyek ini berlatarkan kota Ouarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan Shou Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. 

WAVE SURFING YAPPE
sumber: animenewsnetwork.com

MAGES. dikreditkan dengan karya asli untuk anime tersebut. Takaharu Ozaki ( Girls 'Last Tour , Goblin Slayer ) menjadi sutradara anime di Asahi Production . Kazuyuki Fudeyasu ( Girls 'Last Tour , Black Clover ) bertanggung jawab atas skrip seri, Yomi Sarachi ( La storia della Arcana Famiglia , Mermaid Boys , Lostorage incited WIXOSS ) bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Tomoko Iwasa ( Hakumei dan Mikochi ) sedang mengadaptasi desain tersebut untuk animasi.

Iwasa juga menjabat sebagai salah satu direktur animasi utama bersama Yūki Ikeda. Kanako Ono sedang mendesain properti. Fumino Fujii mengarahkan urutan animasi aksi, dan Yasuhiro Saiki serta Hibachi Hoshino mengarahkan animasi efek.

Emiko Tate bertindak sebagai seniman kunci warna, dan Kazuhiro Arai mengarahkan seninya. Naho Hasegawa adalah direktur penggubah fotografi, dan Yūki Honda sedang mengedit. Akio Dobashi menggubah musik, dan Chikako Yokota mengarahkan suara di delfi Sound.

Delapan pemeran utama menyanyikan lagu tema pembuka trilogi "Densetsu no Surf Prince" (Legendary Surf Prince) sebagai karakter masing-masing di unit Naminori Boys ("Surfing Boys," disingkat NBS). Dua pemeran utama bagian pertama, Maeno dan Ogasawara, menyanyikan lagu tema penutup bagian itu "Beat Blue Beat" sebagai karakter masing-masing.

Delapan anggota pemeran menampilkan lagu tema proyek secara keseluruhan "Ride the WAVE !!" sebagai unit Naminori Boys ("Surfing Boys," disingkat NBS). Love & Art mengembangkan proyek ini dengan supervisi Nippon Surfing Association, kerjasama supervisi Surf Magazine, dan kerjasama Murasaki Sports.

Waralaba ini juga mencakup program radio, berbagai CD, manga empat panel dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan game smartphone yang akan datang . Love & Art sebelumnya mengembangkan franchise Meiji Tokyo Renka dengan Broccoli , dan franchise B-PROJECT dengan MAGES.

Sumber berita: 1st WAVE!! Surfing Yappe!! Anime Film's 1st 3 Minutes Streamed


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda