IP Addres Di Anime SAO Episode Terakhir Ternyata Beneran Ada - Dewa Otaku

Monday, September 21, 2020

IP Addres Di Anime SAO Episode Terakhir Ternyata Beneran Ada

 

IP Addres di Episode Terakhir SAO Beneran Ada
ip addres pada sao: alicization - war of underworld ep 23 nyata
Sword Art Online: Alicization - War of Underworld telah menamatkan musimnya hingga di episode 23. Terdapat "Easter Egg" pada scene atau adegan di episode terakhir ini.

Jika kalian lebih memperhatikan setiap adegan pada episode ini, kalian pasti akan menemukan alamat IP Addres, yaitu: 52.68.96.58.

Jika kalian menemukan, kalian dapat melihat gambar berikut yang merupakan adegan di mana IP Addres tersebut muncul.

ip addres di episode terakhir sao
easter egg di SAO

Ternyata, situs atau IP Addres ini beneran ada di dunia nyata, dan beberapa orang yang berhasil masuk ke sini hanya akan melihat gambar yang bersangkutan dengan anime Sword Art Online.

IP Addres yang ada dikertas tersebut, jika dicari di mesin pencari akan mendapatkan gambar Kirito, Alice, dan Eugeo ketika mereka masih menjadi anak-anak dengan terdapat tulisan "Our memories are right here", atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti "Kenangan kami ada di sini".

ip addres di episode terakhir sao
situs ip addres yang ada di sao

Namun, kalian tidak akan mudah untuk masuk ke alamt ini. Mungkin saja karena server yang penuh dan terlalu banyak dikunjungi oleh orang-orang yang penasaran. Untuk mengunjungi alamat ini juga kamu butuh VPN atau jaringan pribadi virtual.

Tentu tanpa disadari, adegan yang ada di episode terakhir SAO: Alicization season 2 ini adalah sebuah easter egg atau disengaja atau pesan tersembunyi dalam karya film atau sebagainya.

Semenjak dirilisnya episode ini, banyak akun fanpage di Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya yang membahas alamat IP Addres ini sehingga menjadi viral.

Apakah pesan yang ada di dalam situs ini? Benarkah hanya sekedear easter egg? Atau justru ada arti lain? Menarik untuk kita nantikan bersama.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda