Kanojo Okarishimasu Ada Season 2nya - Dewa Otaku

Saturday, September 26, 2020

Kanojo Okarishimasu Ada Season 2nya

Kanokari season2 sub indo
sumber: wall.alphacoders.com
Episode terakhir dari televisi anime dari Reiji Miyajima 's Rent-A-Girlfriend ( Kanojo, Okarishimasu ) manga mengumumkan pada hari Sabtu bahwa seri ini mendapatkan musim kedua.

Anime ini ditayangkan perdana di blok program Animeism pada 10 Juli dan ditayangkan selama 12 episode . Crunchyroll adalah mengalir di seluruh dunia anime kecuali di Asia.

Crunchyroll menggambarkan sinopsisnya:

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya satu kali, tetapi dicampakkan setelah sebulan. "Ugh ... Sialan. Aku tidak pernah ingin melalui itu lagi." Karena sangat dengki, Kazuya menggunakan metode tertentu untuk berkencan dengan seorang gadis. Dia pergi ke tempat pertemuan mereka dan tiba-tiba mendengar, "Kamu adalah Kazuya-kun, kan?" Seorang gadis cantik sedang menyisir rambut hitam panjangnya di belakang telinganya, tersenyum padanya. Namanya Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir hanya dengan sekali sewa! Sebuah rom-com sembrono yang dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan akan segera dimulai!

Berikut seiyuu/pengisi suaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
  • Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita
  • Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita, nenek Kazuya Kinoshita
  • Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe, salah satu teman Kazuya
  • Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi, teman Kayuya yang lain

Kazuomi Koga ( Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color ) menyutradarai anime di TMS Entertainment , dan Mitsutaka Hirota ( Anime-Gataris , Nanbaka , The Prince of Tennis II ) mengawasi skrip seri. Kanna Hirayama merancang karakternya, dan HYADAIN menggubah musiknya. 

Staf juga termasuk artis kunci warna Fumiko Ishiguro , direktur seni Minoru Akiba , direktur penggubah fotografi Shintaro Sakai , dan editor Yumiko Nakaba.

Band rock wanita The Peggies membawakan lagu tema pembuka, sedangkan Singer halca menampilkan lagu tema penutup. Baik The Peggies dan halca menciptakan lagu mereka secara tegas untuk anime.

Miyajima meluncurkan manga di Kodansha 's Weekly Shonen Magazine pada bulan Juli 2017. Kodansha Comics yang menerbitkan manga dalam bahasa Inggris. Serial ini menerima antologi manga pada 17 Agustus.

Sumber berita: Rent-A-Girlfriend Anime Gets 2nd Season, Website resmi Kanokari, Comic Natalie

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda