Kapan Nisekoi Season 3 Dirilis? - Dewa Otaku

Friday, September 4, 2020

Kapan Nisekoi Season 3 Dirilis?

Nisekoi season 3
penjelasan tanggal tayang nisekoi s3
Kapan Nisekoi S3 rilis? Ini adalah pertanyaan yang paling sering didengar oleh para wibu dan otaku pecinta anime komedi romantis. Perlu kamu ketahui, Nisekoi adalah serial anime komedi romantis yang diadaptasi dari manga dan kini telah memiliki 2 season.

Studio anime Nisekoi adalah Shaft Studio, studio ini juga memiliki beberapa anime selain Nisekoi yang gak kalah keren. Namun, kenapa sampai saat ini Nisekoi season 3 belum juga dirilis?

Padahal, musim kedua anime Nisekoi ini sudah dirilis sejak lama sekali, yaitu tanggal 14 April 2015. Berarti kini sudah terhitung 5 tahun lebih beberapa bulan untuk menunggu season 3nya.

Hingga kini, belum ada pemberitahuan dari pihak studio untuk musim ketiga dari anime Nisekoi. Untuk masalah-masalahnya pun belum dan tidak ada pemberitahuan secara resmi.

Menurut admin, ada 4 kemungkinan alasan penunjang mengapa anime Nisekoi belum mendapat musim ketiganya.

  • Harga pembuatan anime yang mahal.
  • Banyak anime bajakan yang sangat merugikan
  • Target penjualan season satu dan dua tidak sesuai
  • Proses pembuatan yang amat sangat lama

Alasan-alasan tersebut kemungkinan bisa menjadi penunjang mengapa studio belum melanjutkan Nisekoi musim ketiga. Namun, jika kamu penasaran dengan kelanjutan anime di season kedua ini, kamu bisa menonton Nisekoi: False Love versi live action.

Versi live actionnya benar-benar tidak akan mengecewakan penonton, sebab, para artis-artisnya sangat-sangat menjiwai seperti karakter aslinya. Kesan komedi romantisnya juga sangat dapat di live action Nisekoi ini.

Namun, sebagus-bagusnya film, tetap ada kekurangannya. Tidak semua apa yang ada di anime dan manga diangakat menjadi live action. Tentu ini sedikit mengecewakan bagi para fans.

Tsugumi yang merupakan pengawal pribadi Chitoge dan juga sedikit memiliki rasa kepada Raku tidak ditampilakan sesuai di versi live actionnya. Bahkan, sangat scene yang dipotong oleh pihak film.

Meski begitu, film ini bisa menjadi obat pelipur lara akibat Nisekoi musim ketiga belum juga ada berita resmi kapan perilisannya. Berikut trailer Nisekoi live action.

Ending manga yang belum ditayangkan di anime pun sudah lebih dulu ditayangkan di versi live action ini. Jika kamu menonton anime ini, maka otomatis kamu akan mengetahui siapa pemenang duel antara Chitoge dan Onodera.

tvseasonspoilers.com

Untuk versi manganya, admin akan menyarankan untuk membaca semuanya. Namun, jika kalian benar-benar memiliki waktu yang singkat, maka mulailah membaca dari chapter 105, meski tidak sama persis 100% dengan akhir Nisekoi musim kedua.

Ini akan sangat membantu kalian jika penasaran dengan kelanjutannya tetapi bosan menunggu kapan musim ketiganya ditayangkan. 

Menurut admin pribadi, karena kini sudah menuju akhir tahun 2020 dan situasi COVID-19 belum juga berakhir, maka musim ketiga Nisekoi kemungkinan akan tayang pada pertengahan atau akhir 2021 hingga tahun 2022.

Tanggal di atas hanya sebuah prediksi, bukan pengumuman resmi. Namun, jika dekat-dekat ini ada pengumuman resmi, tentu akan menjadi berita yang sangta baik untuk para wibu dan otaku.

Pembaruan Nisekoi: False Love season 3 akan terus admin pantau di segala sumber. Maka dari itu, kamu bisa mengikuti website ini untuk mendapatkan berita-berita dan artikel-aritikel tentang jejepangan gratis dengan cara submit email kamu di menu Newsletter.

Selamat menunggu...

Bagikan artikel ini

2 comments