Kimetsu no Yaiba The Movie Siap Tayang di Indonesia 2021 - Dewa Otaku

Tuesday, September 8, 2020

Kimetsu no Yaiba The Movie Siap Tayang di Indonesia 2021

Tanggal tayang kimetsu no yaiba the movie di indonesia
demon slyaer mugen train siap tayang di Indonesia

Kimetsu no Yaiba, serial anime aksi yang baru saja menyelesaikan season satunya dengan sangat sukses ini telah mengkonfirmasi kelanjutan animenya melalui tayangan film atau movie. Kimetsu no Yaiba movie ini nantinya akan ditayangkan dengan judul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train untuk luar Jepang.

ODEX, perusahaan anime yang akan menayangkan film movie Kimetsu no Yaiba ini telah resmi mengumumkan kepastian dirilisnya Kimetsu no Yaiba: Mugen Train in. Terkhususnya untuk luar Jepang, anime ini tidak akan tayang 2020, melainkan pada tahun 2021.

Kalian pasti sudah mengetahui beberapa ulasan-ulasan seperti trailer, soundtrack, dan sedikit alur yang akan tayang dalam film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train ini. Namun, kali ini ada berita yang lebih bagus untuk kalian ketahui, khususnya yang ada di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Peter Go menyampaikan melalui acara AFA Station yang berlangsung di channel YouTube ODEX, jika ia telah merencanakan pemutaran film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train di Asia Tenggara.

Berikut interviewnya.

Seperti yang disampaikan dalam video tersebut, mereka menyatakan bahwa film ini khusus akan tayang pada tanggal 16 Oktober 2020 di Jepang saja, tidak termasuk Asia lainnya. Interview tersebut juga mengungkapkan bahwa ada kendala yang dihadapi mereka untuk merilis Kimetsu no Yaiba: Mugen Train secara umum. Rilis umum Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan diundur menjadi bulan Januari hingga Februari 2021 (awal tahun).

Berapa harga tiket Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train?

Kimetsu no Yaiba the movie sub indo
sumber: wikipedia.org

ODEX menjelaskan bahwa untuk harga tiket Kimetsu no Yaiba: Mugen Train ini tidak akan jauh dengan harga tiket Fate:Stay Night: Heaven's Feel III yang juga tayang di bioskop Indonesia.

ODEX juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para penggemar yang telah film yang mereka beri lisensi resmi. Tidak luput juga mereka mengajak para penggemar untuk tersu mendukung mereka demi projek-projek film anime yang akan mendatang. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda