Muse Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam Konfirmasi Penayangan Anime Burn the Witch - Dewa Otaku

Wednesday, September 30, 2020

Muse Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam Konfirmasi Penayangan Anime Burn the Witch

kabar baik untuk wibu!

Muse Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Indonesia pada hari Selasa mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime teatrikal berdasarkan manga one-shot dan serial Tite Kubo 's Burn The Witch pada 2 Oktober. Muse Asia sebelumnya mengumumkan minggu lalu telah melisensikan anime tersebut.

Muse Vietnam juga akan menayangkan anime Rail Romanesque dengan episode pertama pada 8 Oktober pukul 20:00 GMT +7, sedangkan episode kedua akan tayang perdana pada 10 Oktober pukul 12:00 GMT +7 (semua episode selanjutnya akan tayang perdana pada ini. waktu). Ini juga akan mengalirkan BanG Dream pertama ! anime, dengan episode 1 dan 2 tersedia pada 1 Oktober pukul 19:00 GMT +7.

Studio Colorido dan tim Yamahitsuji sedang memproduksi anime teater "mid-length" Burn the Witch . Tatsurō Kawano (direktur animasi untuk Psycho-Pass 2, Gatchaman Crowds) mengarahkan anime, dan Yūji Shimizu (direktur animasi untuk wawasan Gatchaman Crowds) adalah asisten sutradara. Chika Suzumura (Yozakura Quartet ~ Hana no Uta ~) menulis skrip, Natsuki Yamada (animator utama Time Bokan 24) sebagai desainer karakter, dan Keisuke Okura menangani desain naga. Keiji Inai (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon ?, The Royal Tutor) sedang menggubah musik.





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda