Review Anime NakiNeko, Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu - Dewa Otaku

Friday, September 4, 2020

Review Anime NakiNeko, Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu

Nakineko sub indo
pinterest.com
Nakita Watashi wa Neko wo Kaburu atau disingkat menjadi NakiNeko adalah film anime movie yang tayang di situs streaming Netflix pada tanggal 18 Juni 2020 kemarin. Anime yang dalam bahasa Inggris menjadi A Whisker Away ini sukses mendapat rate tinggi di google, yaitu 96%.

Studio dari anime A Whisker Away ini adalah Studio Colorido, Toho Animation, dan Twin Engine. Disutradari juga oleh Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama.

Sinopsis A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu) / NakiNeko

Anime Movie Kucing
tirto.id

Anime NakiNeko atau A Whisker Away ini di awali dengan sosok gadis yang bernama Miyo Sasaki yang kerap disapa Muge oleh teman-temannya. Saat ia mengikut festival, ia merasa sedikit bosan dan malah nyasar di tempat sepi. Di sana, ia bertemu sosok kucing menyerupai manusia yang kedepan akan mengubah sebagian hidupnya.

Miyo atau Muge ini memiliki seorang lelaki yang ia dambakan. Sosok itu adalah Kento, teman satu sekolah dari Miyo Sasaki.

Miyo selalu berusaha untuk diperhatikan oleh Kento. Hingga, ia berubah menjadi sosok kucing melalui topeng pemberian kucing misterius yang ia temui saat festival. Konflik terus terjadi di setiap scene per scene. Apakah Muge berhasil menarik perhatian Kento dan membuat Kento menjadi jatuh cinta dengan Muge?

Trailer A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu) / NakiNeko

Review A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu) / NakiNeko

A Whisker Away Sub Indo
zerochan.net

Anime ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik untuk filma anime masa kini. Dari segi pewarnaan, bentuk, dan pergerakan yang sangat lembut dan bisa memanjakan para penontonnya.

Dari segi alur cerita juga A Whisker Away ini layak dinobatkan sebagai anime movie terbaik tahun 2020 sementara. Mengusung tema komedi romantis dan supranatural, anime ini banyak diminati oleh pecinta anime romantis seluru dunia.

Meski banyak memiliki kelebihan, tidak membuat A Whisker Away menjadi anime yang tidak memiliki kekurangan. NakiNeko sedikit memiliki kesan membosankan di beberapa adegan.

Komedi dari NakiNeko juga kurang bisa dirasakan, dan lebih terkesan garing bagi beberapa orang. Meski ada yang berpendapat membosankan, NakiNeko sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di tahun ini.

GrafisAlurKonflikAkhir
90868587

Soundtrack A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu) / NakiNeko


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda