Tate no Yuusha Season 2 Tayang Pada Tahun 2021 - Dewa Otaku

Saturday, September 5, 2020

Tate no Yuusha Season 2 Tayang Pada Tahun 2021

Kapan Tate no Yuusha s2 hadir?
the rising of the shield hero tayang tahun 2021

Staff anime dari Tate no Yuusha atau dalam bahasa Inggris adalah The Rising of the Shield Hero ini mengumumkan melalui panel acara virtual Crunchyroll Expo. Musim kedua ini diumumkan pada hari jumat, dan kedua acara ini resmi akan tayang perdana pada tahun 2021.

Keigo Koyanagi, sang komposisi serial, Masahiro Suwa, sang desain karakter, dan Junichiro Tamura, sang produser muncul dalam panel ini.

Tate no Yuusha s2 sub indo
animenewsnetwork.com

Dilansir dari animenewsnetwork.com, panel telah merencanakan video promosi baru, tetapi video yang dimaksud tidak ditampilakan dalam panel. Namun, di twitter resmi Tate no Yuusha berbahasa Inggris, diungkapkan bahwa video promosi akan ditampilan setelah panel tersebut berakhir.

Tamura menyatakan bahwa selama panel, staff studio akan berusaha untuk tidak membuat jarak waktu antara season 2 dan 3 terlalu jauh. Hal ini karena mereka mengatakan para penggemar Tate no Yuusha telah menunggu waktu yang cukup lama antara season pertama dan season kedua.

Selain itu, Crunchyroll juga telah mengumumkan melalui Crunchyroll Expo pada tahun lalu bahwa anime Tate no Yuusha akan memiliki dua musim lagi. Bagaiman tanggapan kalian? Apakah kalian sudah tidak sabar juga?

Untuk mendapatkan berita tentang jejepangan lainnya dengan gratis, kamu bisa mengikuti website/blog ini dengan cara submit artikel kamu pada menu "newsletter". Ingat ya, gratis!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda