Trailer Terbaru Violet Evergarden Movie Dirilis! - Dewa Otaku

Saturday, September 12, 2020

Trailer Terbaru Violet Evergarden Movie Dirilis!

PV Violet Evergarden
violet-evergarden.fandom.com
Violet Evergarden, sebuah serial anime yang diadaptasi dari novel ringan berbahasa Jepang, kini telah mengumumkan tanggal tayang untuk movienya. Film anime Violet Evergarden movie kini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 18 September, di mana sebelumnya tanggal tayang ini telah mengalami penundaan karena COVID-19.

Film yang akan dipegang oleh studio Kyoto Animation ini sudah menayangkan trailer atau PV terbarunya. Dalam trailer Violet Evergarden Movie ini, durasi dari trailer tersebut memiliki waktu yang cukup lama, yaitu 2 menit. Berikut PV atau trailernya.

Sebelum resmi mengumumkan tanggal tayangnya, film ini telah mengalami masalah penundaan tayang karena pandemi COVID-19 yang menjadi-jadi. Walaupun demikian, kesigapan pihak staf dan yang lainnya akhirnya berhasil menetapkan tanggal tayang film anime Violet Evergarden ini.

Adapun pengisi suara, atau seiyuu yang akan mengisi film anime Violet Evergarden ini, diantara lainnya yaitu:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire

Jika kalian belum tahu jalan cerita dari anime Violet Evergarden, berikut kami berikan sinopsisnya.

Sinopsis Violet Evergarden.

Anime ini sebenarnya lebih fokus kepada seorang gadis cantik yang bernama Violet Evergarden. Pada saat berada di tengah medan peperangan, ia mendengar sebuah kata-kata yang tidak akan bisa ia lupakan.

Alasan ia tidak bisa melupakan kata-kata tersebut karena kata-kata tersebut diucpakan oleh orang yang amat ia sayangi. Namun, gadis tersebut belum paham maksud dari perkataan tersebut.

Violet Evergarden telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan baru di sebuah kantor layanan pos. Di pekerjaannya tersebut ia sangat tersentuh dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls". yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan oleh orang-orang melalui sebuah kata-kata.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda