Uzumaki Saburo, Uzumaki Sudarsono, Uzumaki Bayu, dan Uzumaki Binomo, Siapa Mereka Sebenarnya? - Dewa Otaku

Sunday, September 20, 2020

Uzumaki Saburo, Uzumaki Sudarsono, Uzumaki Bayu, dan Uzumaki Binomo, Siapa Mereka Sebenarnya?

Uzumaki Binomo
sumber: youtube.com
Baru-baru ini, akun-akun fanpage anime di Instagram, Facebook, dan sosmed lainnya telah memberitakan tentang beberapa karakter fiksi yang diambil dari anime Boruto: Naruto Next Generations, seperti Uzumaki Saburo, Uzumaki Sudarsono, Uzumaki, Bayu, dan banyak Uzumaki KW yang membuat heboh para netizen Indonesia.

Sebenarnya, karakter-karakter ini tidaklah asli di dalam serial anime Boruto. Sebab, karakter ini tidak masuk dalam rencana sementara Masashi Kishimoto dan pihak Pierrot Studio.

Karakter-karakter tersebut hanyalah hiburan semata yang diunggah oleh para YouTuber di kanal-kanal mereka. Dalam dunia anime, karakter-karakter KW atau tidak resmi ini dapat disebut sebagai "Fan Art". Namun agar tidak sampai melanggar hak cipta dari anime yang bersangkutan.

Kreativitas para YouTuber ini sangat menarik perhatian para warganet Indonesia. Mengingat, desain dari karakter-karakter KW tersebut sangat lucu dan kocak, serta bernuansa Indonesia banget.

Desain dari karakter-karakter tersebut juga terkesan seperti alakadarnya saja, dan jauh dari desain anime Boruto yang aslinya.

Awal dari keunikan karakter-karakter yang lucu ini berawal dari kanal YouTube yang bernama: AniVideo TV. Di sana, banyak karakter-karakter versi paint yang dibuat sengaja untuk lucu-lucuan dan menghibur para penggemar anime.

Lalu, disusul oleh para YouTuber-YouTuber Indonesia yang membuat karakter-karakter fan arti cucut, cicit, cucu, dan sebagainya dari karakter anime Naruto dan Boruto.

Jika kalian penasaran, kalian bisa cek salah satu video berikut.

Nah, meski informasi tersebut tidak benar, mereka berhasil mengundang gelak tawa dan menghibur para warganet, khusunya pecinta anime di Indonesia.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda