Waifu Tsundere, Chitoge Kirisaki - Dewa Otaku

Saturday, September 5, 2020

Waifu Tsundere, Chitoge Kirisaki

Waifu Tsundere, Chitoge Kirisaki
waifu tsundere favorit
Kamu suka karakter tsundere? Sebelum membahas Chitoge, tsundere sendiri merupakan bentuk proses pengembangan karakter Jepang yang menggambarkan perubahan sikap seseorang yang awalnya memiliki sifat cuek dan bahkan kasar terhadap orang lain, dan akhirnya menjadi memberikan sisi peduli dan hangatnya kepada orang yang bersangkutan.

Chitoge Kirisaki, adalah karakter dari anime dan manga komedi romantis yang berjudul Nisekoi: False Love. Karakter Chitoge muncul ketika dirinya terlihat cepat-cepat pergi ke sekolahnya karena terlambat. Chitoge Kirisaki merupakan putri dari ayah seorang ketua gengstar yang bernama  Adelt Wogner Kirisaki.

Di awal kedatangannya, dirinya terlihat sangat memiliki konflik yang besar dengan Raku. Selain itu, ia sampai-sampai membuat ejekan kepada Raku sebagai "Daun Tauge" dan Raku pun membalas ejekan tersebut dengan menyebut Chitoge sebagai "Gorila".

Namun, demi kebaikan kota di sana, Raku dan Chitoge rela menjalani kisah cinta paslu (NISEKOI) selama bertahun-tahun. Kehidupannya pun tidak mulus, mereka selalu berkelahi, berantem, dan berselisih satu sama lain.

Waifu Tsundere
wallpaperflare.com

Chitoge Kirisaki memiliki penampilan mulai dari kulit putih (campuran U.S.A dengan Jepang), tubuh langsing, dan berambut pirang sepinggang yang membuat dirinya menjadi karakter yang menarik di serial tersebut. Chitoge memiliki ciri khasnya yaitu, pita merah yang selalu ia kenakan dan ternyata itu merupakan rekomendasi dari Raku semasa kecil.

Meski terlihat galak dan selalu berantem dengan Raku, tetapi Chitoge malah mempertahankan pita khas yang direkomendasikan oleh Raku tersebut, meskipun dirinya telah ditawarkan untuk membeli pita baru oleh ibunya, Hana Kirisaki.

Chitoge
pinterest.com

Chitoge Kirisaki merupakan gadis yang sangat pelupa, tetapi sangat cerdas. Sebagai seorang tsundere, Chitoge memiliki sifat yang sangat galak, dan berani melawan siapa saja yang mengganggunya.

Dia juga merupakan karakter yang serba bisa, baik di bidang olahraga. Chitoge dapat dengan mudah melompati tembok sekolah dan berenang di sepanjang kolam sekolah dalam beberapa detik.

Namun, dibalik dari sikap Tsunderenya, Chitoge ternyata sulit mendapatkan teman karena stasunya sebagai seorang ketua gengstar. Dirinya selalu dikawal kemanapun ia pergi dan apapun yang ia lakukan. Hal ini yang membuat teman-teman sekitarnya takut mendekat dengan Chitoge.

Ketika satu sekolah dengan Raku, ia banyak dibantu oleh Rakud dalam hal mencari teman. Raku bisa membantu Chitoge sehingga Chitoge bisa mendapatkan banyak teman karena Raku juga pernah merasakan hal yang sama (sebagai anak dari ketua Yakuza).

Karakter Tsundere
wallpaperflare.com

Ada yang unik dari karakter yang satu ini. Sikap dingin dan pemarahnya, perlahan hilang ketika ia mulai sadar telah memiliki perasaan suka dengan Raku. Namun, Chitoge sangat sulit mengakuinya.

Ia tiba-tiba terlihat sangat marah ketika Raku terus menganggap Chitoge sebagai pacar palsunya. Ia marah tidak jelas dan membuat Raku kebingungan.

Namun, ketika waktu terus berlalu, Raku mulai menyadari perasaan yang dimiliki oleh Chitoge dan menyatakan rasa cinta kepada Chitoge di akhir cerita.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda