5 Cowok Anime Paling Bucin - Dewa Otaku

Tuesday, October 27, 2020

5 Cowok Anime Paling Bucin

Karakter Anime Paling Bucin
Kredit: fanpop.com

Dalam anime, tentu saja terdapat karakter-karakter anime yang memiliki sifatnya masing-masing. Termasuk dengan karakter-karakter yang memiliki sifat fanatik terhadap lawan jenisnya, dan terkesan seperti bucin (budak cinta).

Berikut ini, Dewa Otaku akan memberikan lima karakter cowok di anime yang memiliki sifat paling bucin (budak cinta). Siapa aja mereka? Yuk simak lima daftar berikut!

1. Zenitsu Agatsuma (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Karakter Anime Paling Bucin
Kredit: zealrise.com

Yang pertama ini ada karakter dari anime aksi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Zenitsu merupakan karakter yang penakut, cengeng, tetapi sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sifat bucin dari Zenitsu ini dapat dilihat dari ia menyukai adik Tanjirou, yaitu Nezuko. Selain itu, Zenitsu kerap gagal dalam masalah percintaan karena sifatnya yang tidak disukai wanita.

Namun, sebenarnya Zenitsu sangat loyal terhadap wanita yang ia sukai. Ia terlihat rela mengorbankan dirinya hanya untuk wanita yang ia sukai, meski terkadang mengalami penolakan oleh wanita yang ia sukai.

2. Morishima Hodaka (Tenki no Ko)

Karakter Anime Paling Bucin
Kredit: pinterest.com

Yang kedua ini ada anime dari film Tenki no Ko. Hodaka merupakan siswa SMA yang kabur dari rumahnya karena masalah dengan orang tuanya.

Hodaka mengadu nasibnya ke Tokyo dengan seadanya. Ia banyak dibantu oleh seseorang yang bertemu dengannya di kapal.

Di Tokyo, ia bertemu dengan gadis yang bernama Hina. Nah, Hodaka sangat mencintai Hina hingga rela melakukan apa saja demi menyelamatkan Hina dari tanggung jawab gadis cuaca.

3. Norimichi Shimida (Uchiage Hanabi)

Karakter Anime Paling Bucin
Kredit: Infinitemirai.wordpress.com

Urutan ketiga ada Norimichi Shimida dari anime Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Karakter ini juga merupakan siswa SMA yang sedang mendapat gejolak percintaan.

Norimichi menyukai teman kelasnya, yaitu Nazuna Oikawa. Namun, di sisi lain teman dekatnya juga menyukai Nazuna. Sampai tiba saatnya teman dekat dari Norimichi ini tidak menepati janji dengan Nazuna.

Norimichi akhirnya diminta Nazuna untuk menemaninya kabur karena orang tuanya menikah kembali. Saking bucinnya, Norimichi rela menemani kabur Nazuna, walaupun itu bukan tindakan yang benar.

4. Loke (Fairy Tail)

Karakter Anime Paling Bucin
Kredit: pinterest.com

Keempat ada Loke, dari anime Fairy Tail. Ia merupakan cassanova yang memiliki ketampanan dan kemampuan merayu yang bisa membuat banyak wanita jatuh ke pelukannya.

Namun, ada satu-satunya wanita yang bisa membuat Loke jatuh cinta. Ia adalah Luxy Heartfilia, si Celestial Spirit Summoner.

Di dalam cerita, ada beberapa kejadian yang menandakan bahwa Loke ini adalah karakter yang sungguh bucin.

5. Kazuya Kinoshita (Kanojo, Okarishimasu)

Karakter Anime Paling Bucin

Yang terakhir ada MC dari anime yang baru saja menamatkan musim pertamanya, Kazuya dari anime Kanokari. Kazuya ini merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Jepang yang mengalami kegagalan dalam percintaan.

Pada awal cerita, ia memiliki pacar yang imut dan cantik, yaitu Mami-chan. Namun, ia diputuskan sepihak karena mantannya tersebut telah menyukai orang lain.

Kazuya sulit move on, hingga ia rela mencari pacar rentalan hingga ia mengeluarkan uang yang sangat banyak. Banyak karakter wanita yang ada di sini, tetapi baru hanya dua wanita yang membuat Kazuya menjadi bucin.

Nah, itu dia tadi lima karakter cowok di anime yang paling bucin. Karakter-karakter tersebut memanglah memiliki inisiatif percintaan yang sangat tinggi dalam setiap jalan cerita animenya. Menurut kamu, mana nih yang paling bucin?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda