5 Lagu Jepang yang Bagus Buat Video TikTok - Dewa Otaku

Thursday, October 29, 2020

5 Lagu Jepang yang Bagus Buat Video TikTok

TikTok Lagu Jepang
rekomendasi lagu jepang untuk tiktok
Tiktok merupakan sebuah jaringan sosial dan platform video musik yang berasal dari Tiongkok dan diluncurkan pada bulan September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut dapat membuat para pemakainnya untuk menciptakan video musik pendek mereka sendiri.

Adapun beberapa musik Jepang yang cocok dan bagus untuk dijadikan video TikTok ini. Kali ini, kami hanya akan memberikan lima rekomendasi lagu Jepang yang bagus untuk video TikTok kalian. Penasaran? Yuk simak!

1. Kokoronashi - Gumi


Yang pertama ada lagu dengan judul Kokoronashi - Gumi. Lagu ini biasanya digunakan oleh pengguna TikTok mengenai video sedih. Baik sedih tentang percintaan, persahabatan, atau yang lainnya. Lagu ini memang cocok digunakan tentang kekecewaan dan patah hati.

2. Sparkle - Radwimps


Yang kedua ada lagu Radwimps dengan judul lagu Sparkle. Lagu ini biasa digunakan hanya bagian reffnya saja. Biasanya, video yang dibuat juga diedit seperti adegan meteor jatuh pada anime Kimi no Na wa.

3. Racing into the Night - Yoasobi


Lagu ini digunakan untuk video TikTok informasi. Biasanya, para pembuat video memberi informasi, rekomendasi dengan tambahan backsound lagu ini. Meskipun, biasanya informasi atau rekomendasi yang diberikan hampir semua mengenai anime.

4. Unravel - TK


Selanjutnya ada lagi lagu tentang kesedihan dan kepedihan. Lagu ini dibawakan oleh TK dengan judul lagu Unravel. Lagu ini juga merupakan soundtrack dari anime Tokyo Ghoul. Versi akustik lebih sering digunakan daripada versi originalnya.

5. Uchiage Hanabi - DAOKO feat. Kenshi Yonezu


Yang terakhir ada lagu dari DAOKO dengan Kenshi Yonezu yang memiliki judul Uchiage Hanabi. Sesuai dengan judul lagunya yang berarti kembang api, lagu ini juga biasanya digunakan untuk membuat video liburan atau berakhir pekan dengan melihat kembang api.

Nah, itu dia tadi rekomendasi lima lagu Jepang yang bagus untuk bikin lagu TikTok. Memang banyak lagu yang cocok dan bagus untuk dijadikan video TikTok. Namun, lima rekomendasi di atas hanya rekomendasi dari admin. Menurut kalian, mana nih paling cocok untuk dijadikan backsound video TikTok?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda