5 OST Anime yang Cocok Didengar Waktu Sendirian - Dewa Otaku

Sunday, October 11, 2020

5 OST Anime yang Cocok Didengar Waktu Sendirian

OST Anime yang Cocok Didengar Waktu Sendirian
ost yang enak didengar waktu lagi sendirian

Lagi sendirian? Nah, jika kalian suka dengar lagu anime atau soundtrack anime dan lagi sendirian aja. Kali ini, Dewa Otaku akan memberikan lima daftar soundtrack anime yang cocok sekali didengar waktu sendirian.

Soundtrack apa aja sih yang dimaksud? Yuk, simak kelima daftar di bawah ini!

1. KANA-BOON - Silhouette

Nah, soundtrack pertama ini ada dari opening anime yang sangat terkenal di Indonesia, Naruto Shippuden. Soundtrack ini booming sekitar tahun 2015-2017 lalu yang dibarengi dengan tayangnya anime Naruto Shippuden di GTV.

Bagi beberapa orang, ketika mendengar soundtrack anime ini, mereka menjadi termotivasi untuk beranjak dari masalah yang mereka miliki. Nah, jadi buat kamu yang lagi sendirian karena memikirkan suatu masalah, lagu ini bisa dijadikan sebuah semangat untuk kamu!

2. Galileo Galilei - Aoi Shiori

Soundtrack kedua ini ada dari opening anime Anohana. Nada lagu ini sangat merdu dan nikmat untuk didengar saat lagi sendirian.

Berbeda dari Silhouette, lagu ini tidak bertemakan mengembalika semangat. Namun, bertemakan percintaan dua anak muda. Namun, tema lagu yang diusung dapat mengoyak emosimu ketika sendirian.

3. TK - Unravel (Tokyo Ghoul)

Next di urutan ketiga ada ending dari anime yang cukup menyedihkan untuk karakter utamanya, yaitu Tokyo Ghoul. Ending ini memiliki dua versi, yaitu akustik dan originalnya.

Nah, versi akustik ini lebih ngena ketika kalian dengar ketika lagi sendirian. Bagaimana tidak, emosi yang ada di lagu ini dapat menemani dan memahami apa yang kalian rasakan ketika sendirian. So, kalau punya masalah, dengar lagu ini aja ya, siapa tahu membantu.

4. Wacci - Kirameki

Urutan keempat ada soundtrack dari anime sedih, Shigatsu wa Kimi no Uso. Soundtrack ini memang bertemakan tentang cinta dan romantis.

Saat kamu menyukai atau sedang mencintai seseorang, lagu ini sangat enak untuk kalian dengar. Bahkan, beberapa penggalan lirik dapat membuatmu rindu dengan pasangan atau kekasihmu.

5. Motohiro Hata - Himawari no Yakusoku

Yang terakhir ini ada soundtrack dari ending anime movie Doraemon: Stand By Me. Jika diingat-ingat, lagu ini sangat booming saat peluncuran animenya pada tahun 2014 lalu.

Anime ini memiliki tema tentang perpisahan. So, buat kalian yang lagi sendiri dan kangen dengan seseorang seperti teman, keluarga, atau kekasih, soundtrack ini sangat cocok untuk menemani waktu berhargamu tersebut.

Nah, itu dia tadi lima soundtrack anime yang cocok buat kamu dengar untuk menikmati waktu sendirian yang mungkin sulit untuk kalian dapat. Dari kelima OST. di atas, mana yang paling pas buat nemenin waktumu tersebut?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda