Kapan Kanojo Okarishimasu Season 2 Rilis? - Dewa Otaku

Sunday, October 4, 2020

Kapan Kanojo Okarishimasu Season 2 Rilis?

Kanokari season 2sub indo
tanggal tayang kanokarin season 2, sumber gambar: TMS Entertainment
Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 telah resmi dikonfirmasi akan diproduksi. Musim kedua akan membuat Kazuya Kinoshita dan Chizuru "Mizuhara" Ichinose berjuang untuk memutuskan perasaan mereka satu sama lain. Namun, kapan Kanojo, Okarishimasu Season 2 ini akan keluar?

Mirip dengan Uzaki-chan Wants to Hang Out! ( Anime Uzaki-chan Season 2 telah dikonfirmasi), serial anime Rent-A-Girlfriend mengatasi ulasan negatif dari orang-orang vokal yang menganggap anime tersebut tidak dapat ditonton karena mereka merasa karakter utama tidak disukai sebagai pribadi. Namun, jika ulasan tersebut diabaikan, anime tersebut tampaknya mendapatkan skor yang cukup baik di Crunchyroll dan Reddit.

Anime Rent-A-Girlfriend ini diproduksi oleh studio animasi TMS Entertainment, yang juga menggarap anime keren lainnya, seperti: Dr. STONE Season 2: Stone Wars , Fruits Basket Season 3 , Baki Season 3 , dan Megalo Box Season 2.

Studio ini terkenal dengan anime Lupin III dan Detektif Conan. Anak perusahaan mereka, Telecom Animation Film, memproduksi anime Tower of God dan Rick and Morty vs. Genocider.

Sutradara kedua kali Kazuomi Koga memimpin proyek animasi. Sebelum Rent-A-Girlfriend, sutradara telah menyutradarai Rainy Cocoa dan bekerja sebagai sutradara episode di Akame ga Kill !, Goblin Slayer , The Devil is a Part-Timer !, dan Steins; Gate 0.

Artis Kanna Hirayama adalah desainer karakter dan sutradara animenya. Penulis Mitsutaka Hirota (Animegataris, Hunter X Hunter, Persona 4, X-Men) menangani komposisi seri. Komposer Hyadain (Baka & Test, Hunter X Hunter, One Punch Man, Punch Line) sedang membuat musik.

Trailer Rent-A-Girlfriend Season 2 adalah video teaser khusus yang menampilkan empat aktris pengisi suara utama Jepang.

Untuk season pertama, lagu opening Rent-A-Girlfriend (OP) berjudul “Centimeter” oleh peggie, sedangkan endingnya (ED) adalah “Kokuhaku Bungee Jump” oleh halca.

Opening dan ending atau soundtrack (OST.) Rent-A-Girlfriend Season 2 belum diumumkan.

Musim pertama tayang perdana pada 11 Juli 2020. Finalnya, Rent-A-Girlfriend Episode 12, sedang streaming online di Crunchyroll pada 25 September 2020.

Prediksi tanggal rilis Kanokari season 2

Kanokari musim 2sub bahasa indonesia
sumber gambar: kanokari-official.com

Pada update terakhir, TMS Entertainment, Kodansha, atau perusahaan yang terkait dengan produksi anime tersebut belum secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis Rent-A-Girlfriend Season 2. Produksi sekuel Rent-A-Girlfriend telah diumumkan, tetapi pengumuman resmi untuk musim kedua tidak memberikan kerangka waktu atau tahun untuk penayangan perdananya.

Setelah berita dikonfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan. Sementara itu, masih mungkin untuk berspekulasi tentang kapan tanggal tayang perdana Kanojo Okarishimasu Season 2 yang akan dilakukan di masa mendatang.

TMS Entertainment cukup terkenal melakukan banyak season untuk serial anime yang mereka produksi. Untuk jadwal produksi 2021 mereka, satu-satunya proyek yang diumumkan sejauh ini adalah Dr. STONE: Stone Wars.

Mereka juga mengerjakan Don't Toy With Me, Miss Nagatoro, dan adaptasi anime Shenmue, tetapi kerangka waktu pemutaran perdana belum diumumkan. (Mudah-mudahan, mereka akan memasukkan anime Tower of God Season 2 ke dalam jadwal produksi mereka.)

Karena Rent-A-Girlfriend Season 2 dikonfirmasi tepat setelah Episode 12 streaming, maka ada kemungkinan bahwa detail tambahan dapat diumumkan pada awal 2021 selama acara Rent-A-Girlfriend yang direncanakan. Volume 1 dari set kotak Blu-Ray / DVD Rent-A-Girlfriend (yang keluar 28 Oktober 2020) termasuk tiket.

Mempertimbangkan perputaran cepat pada pengumuman season ke-2, mungkin saja studio anime telah dijadwalkan sebelumnya untuk tahun 2021. Jika tidak, jadwal studio sudah dipesan bertahun-tahun sebelumnya, jadi kita harus menunggu setidaknya hingga 2022.

Spoiler Kanokari season 2

Beberapa penggemar anime mungkin ingin tahu apakah Kazuya benar-benar berhenti menjadi cringelord yang layak dibenci di Rent-A-Girlfriend Season 2. Sayangnya, jawabannya sebagian besar tidak, karena sang pencipta telah membuat Kazuya terjebak dalam siklus tanpa akhir di mana ia berkembang menuju kedewasaan dan kejantanan saja untuk mundur dengan busur cerita berikutnya menjadi karung membenci diri sendiri. "Para perawan akan perawan," bagaimanapun juga

Ada saat-saat penuh wawasan dari refleksi diri di mana pembaca belajar untuk berempati dengan penderitaannya, tetapi perilaku buruk Kazuya akan terus berlanjut karena dia adalah orang yang cacat namun benar-benar baik. Kazuya hanya tidak percaya seorang "gadis sempurna" seperti Mizuhara akan jatuh cinta dengan "pecundang" seperti dia, jadi dia terus menekan perasaannya yang sebenarnya meskipun dia setia padanya.

Mizuhara terjebak dalam siklus yang sama, percaya bahwa Kazuya tidak pernah bisa benar-benar jatuh cinta dengan pacar sewaan seperti dia. Mizuhara juga tidak ingin mengakui perasaannya yang berkembang padanya. Tetap saja, bahkan ketika Mizuhara benar-benar menyadari bahwa dia mencintainya, dia terlalu keras kepala untuk mengakuinya secara terbuka.

Tetapi kesalahpahaman, penemuan ad-hoc, dan karakter yang menolak untuk mengakui perasaan mereka adalah bagian dari jenis cerita manga ini, yang mengandalkan pengembangan karakter bolak-balik untuk membuat pembaca tetap bertahan sampai akhir.

Untuk informasi lengkap dan resmi bisa di simak dan ditunggu di twitter resmi Kanojo Okarishimasu (twitter resmi anime kanokari)

Sumber berita asli: monstersandcritics, kanokari-official

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda