Kilas Balik Lagu Wibu yang Dinyanyikan Filthy Frank - Dewa Otaku

Wednesday, October 28, 2020

Kilas Balik Lagu Wibu yang Dinyanyikan Filthy Frank

Pink Guy - Wibu
Kredit: wallpapersafari.com
George Kusunoki Miller, adalah seorang penyanyi yang kini memiliki nama panggung JOJI. Sebelum ia terjun menggunakan nama JOJI, sebelumnya George Miller merupakan seorang YouTuber sekaligus rapper yang memiliki 3 channel YouTubenya.

Dari ketiga channel YouTubenya, ada salah satu channel yang sangat populer, yakni Filthy Frank. Di sana, ia mengunggah komedi-komedi nakal yang memang hanya dimengerti oleh orang tertentu. Meski terkesan menyindir dan kasar, channel Filthy Frank ini berhasil mendapat banyak penggemar.

George Miller juga membuat karakter-karakter yang diperankan oleh dirinya sendiri dan beberapa temannya. Karakter-karakter tersebut yakni: Filthy Frank, Pink Guy, Lemon, dan lain-lain.

Di salah satu video yang ia buat juga sempat membahas mengenai wibu. Banyak yang mereaksi video ini, reaksinya pun macam-macam, seperti: merasa lucu, dan justru tersindir.

Meski sudah ditayangkan sangat lama, yaitu pada tanggal 9 Oktober 2014 video ini masih ditonton oleh beberapa orang yang baru tahu atau rindu dengan karakter Filthy Frank ini.

Untuk yang penasaran, berikut video lengkapnya.


"FILTHY FRANK SETTLES THE WEEABOO EPIDEMIC ONCE AND FOR ALL." Tulis deskripsi dari video yang sudah diunggah 6 tahun yang lalu tersebut.

Pada menit ke 8.48, dimulai lagu yang menyindir wibu. Walaupun menyindir, banyak yang terhibur dan menganggap ini hanyalah candaan semata.

Adapun video klip lengkap dari WEEABOO SONG ini, berikut full versinya.


Video tersebut diunggah 3 hari setelah video yang membahas wibu dibahas. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian merasakan rindu dengan Filthy Frank? Atau memang baru tahu? Jangan lupa untuk share artikel ini, ya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda