Prediksi Kapan Rilis Assasin's Creed di Netflix - Dewa Otaku

Thursday, October 29, 2020

Prediksi Kapan Rilis Assasin's Creed di Netflix

Netflix Assasins Creed

Assassin's Creed akan hadir di Netflix, dan inilah yang perlu diketahui tentang acara TV tersebut, termasuk kapan akan dirilis dan seperti apa ceritanya. Waralaba permainan video Ubisoft yang populer didasarkan pada konsep ilmuwan di era modern menggunakan mesin untuk membuat orang menghidupkan kembali kenangan leluhur mereka.

Dengan menggunakan metode ini, serial ini dapat mengeksplorasi sejarah organisasi bayangan bernama Persaudaraan Assassins, yang telah beroperasi secara rahasia selama ratusan tahun melawan musuh tertua mereka, para Templar.

Biasanya, setiap gim dalam seri membawa pemain ke periode waktu yang berbeda, yang berarti bahwa protagonis biasanya merupakan karakter baru dengan setiap angsuran. Sejauh ini, serial tersebut telah mengunjungi Inggris Victoria, Renaisans, Mesir kuno, Revolusi Prancis, dan beberapa periode lain dalam sejarah manusia.

Dunia Assassin's Creed sebelumnya dihidupkan di layar lebar pada tahun 2016 dengan Michael Fassbender sebagai karakter utamanya. Sayangnya, itu bukan kesuksesan box office dan sekuel yang direncanakan untuk Assassin's Creed secara tidak mengejutkan dibatalkan . Namun, penggemar serial video game ini akan segera mendapatkan kesempatan untuk melihat kembali konsep-konsep ini di TV.

Assassin's Creed Akan Hadir Di Netflix

Netflix Assasins Creed
Sumber gambar: Screent Rant

Netflix, yang sebelumnya membuat adaptasi TV dari franchise video game lainnya, seperti The Witcher dan Castlevania , kini mencoba kemampuannya di Assassin's Creed Ubisoft . Telah diumumkan bahwa Ubisoft bermitra dengan Netflix untuk membuat konten baru yang berpusat pada Assassin's Creed , dengan proyek pertama mereka adalah serial televisi live-action.

Tanggal Rilis Assassin's Creed

Ini hanya prediksi dari riset admin tentang kapan sih Assasin's Creed ini akan tayang di Netflix? Selama Netflix menjadikan acara Assassin's Creed- nya sebagai prioritas dan pengembangan berjalan dengan lancar, ada kemungkinan bahwa itu bisa dirilis sekitar akhir 2021, tetapi tahun 2022 juga bukan hal yang tidak mungkin

Teaser Live Action Asassin's Creed yang Menampilkan Logo


Lewat media sosialnya, Netflix mengunggah sebuah klip yang berdurasi sepuluh detik sebagai pengumuman judul baru tersebut. Cuitan asal platform streaming film asal Amerika Serikat itu menuai banyak respons dari warganet seluruh dunia. Selain itu, dikabarkan juga bahwa produser yang terlibat, yaitu Jason Altman dan Danielle Kreinik, akan turut serta memproduksi serial yang dinanti-nantikan ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda