Review Anime Domestic na Kanojo - Dewa Otaku

Wednesday, October 28, 2020

Review Anime Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo
Kredit: wallpaperaccess.com 
Domestic na Kanojo merupakan anime romantis yang mendapat pengumuman adaptasinya pada tanggal 12 Juli 2018 dan berasal dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sasuga. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan April 2014 dan telah diterbitkan menjadi dua puluh delapan volume tankobon.

Untuk anime, serialnya disutradarai oleh Shouta Ihata dan untuk skenarionya ditulis oleh Tatsuya Takahashi, dengan animasi karya Studio Diomedea. Anime Domestic na Kanojo ditayangkan sejak tanggal 12 Januari hingga 30 Maret 2019.

Sinopsis Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo
Kredit: devianart.com

Anime ini mengisahkan tentang remaja laki-laki SMA yang memiliki nama Natsuo. Natsuo memiliki hobi yaitu menulis dan bercita-cita menjadi penulis novel. Selain itu, Natsuo juga mencintai gurunya yang ada di sekolahnya, Hina Tachibana. 

Di awal cerita, ia menjalani hubungan intim dengan teman perempuan yang baru pertama kali ia kenal. Tentu saja ini membuat kaget Natsuo dan menanyakan alasannya. Anak perempuan yang bernama Rui itu menjawab dengan santai, bahwa dirinya hanya ingin mencoba pertama kalinya. Ini tentu merupakan pengalaman pertama bagi Natsuo dan Rui.

Saat Natsuo pulang ke rumah, ia mendapat pengumuman dari ayahnya. Pengumuman tersebut adalah bahwa ayah Natsuo ingin menikah lagi, setelah Natsuo tidak memiliki ibu. Ibu Natsuo sendiri meninggal dunia karena sakit.

Saat memperkenalkan calon ibu baru dari Natsuo, seisi rumah pun menjadi hening. Sebab, anak dari calon ibu Natsuo adalah Hina dan Rui. Ini secara tidak langsung akan membuat Hina, Rui, dan Natsuo menjadi keluarga.

Trailer Domestic na Kanojo


Di konflik cerita, akan ada bagian-bagian yang membuat anime ini menjadi cinta segitiga. Tak heran jika ada yang menjuluki Domestic na Kanojo adalah anime NTR terbaik saat ini.

Untuk soundtrack atau OST, anime ini memiliki opening yang dibawakan oleh Minami dan berjudul Kawaki wo Ameku. Sedangkan untuk ending, dibawakan oleh Arisa Takigawa yang berjudul Wagamama.

Opening Domestic na Kanojo


Ending Domestic na Kanojo


Untuk admin sendiri, memberi nilai anime Domestic na Kanojo ini 90. Sebab jalan cerita dari anime ini sangat mempermainkan emosi penonton dan dari segi grafik juga sangat baik. Anime ini juga sangat direkomendasikan bagi pecinta anime romantis.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda