Suzu Hirose Positif COVID-19 Tanpa Gejala! - Dewa Otaku

Thursday, October 8, 2020

Suzu Hirose Positif COVID-19 Tanpa Gejala!

Suzu Hirose

Aktris Suzu Hirose (film live-action Chihayafuru 'Chihaya) dan agen bakatnya Foster mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia telah dites positif terkena virus corona baru. Hirose menerima pengujian sebagai bagian dari pengujian grup untuk pengambilan gambar karya tertentu. 

Pengumuman tersebut mencatat bahwa Hirose tidak menunjukkan gejala untuk penyakit COVID-19, dan Foster mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan panduan pusat perawatan kesehatan.

Agensi mengatakan bahwa mereka memastikan kesehatan stafnya, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan dan menyebabkan kekhawatiran bagi klien, aktor, dan penggemar.

Hirose membintangi sebagai karakter tituler dalam tiga film Chihayafuru live-action . Dia memenangkan Best Supporting Actress at 41st Japan Academy Awards pada tahun 2018 untuk perannya sebagai Sakie Yamanaka di Hirokazu Kore-eda 's The Third Murder (Sandome no Satsujin).

Suzu Hirose juga sempat mengisi suara karakter Nazuna dalam film anime Uchiage Hanabi, Kaede dalam film The Boy and The Beast, dan LaĆ«titia dalam film Lupin III THE FIRST.

Sumber berita: FosterSponichi Annex via Otakumono, AnimeNewsNetwork

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda