3 Pemain Jepang yang Bermain di Klub Top Eropa - Dewa Otaku

Monday, November 23, 2020

3 Pemain Jepang yang Bermain di Klub Top Eropa

Pemain Jepang yang Bermain di Klub Eropa
sumber: transfermarkt.com

Di dalam dunia sepak bola, negara Jepang memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Bahkan, Jepang masih merupakan satu negara di Asia yang sangat disegani dalam ajang internasional apapun, seperti Piala Dunia, Piala Asia, dan lain-lain.

Kesuksesan Jepang dalam dunia sepak bola ini tentu tidak terpisahkan dari kehebatan pemain-pemainnya. Ada juga beberapa pemain Jepang yang sukses berkarier di benua Eropa. Berikut ini adalah tiga pemain Jepang yang sedang bermain untuk klub-klub top Eropa, siapa sajakah mereka?

3. Takefusa Kubo - Villareal (Spanyol)

Pemain Jepang yang Bermain di Klub Eropa
sumber: medium.com

Takefusa Kubo (久保 建英 Kubo Takefusa, lahir 4 Juni 2001) adalah pemain sepak bola berkewarganegaraan Jepang yang bermain sebagai penyerang untuk Real Madrid. Ia saat ini dipinjamkan Real Madrid untuk bermain di Villareal. Berdasarkan penampilannya, ia juga dijuluki 'Messi Jepang'. Pada tahap junior, Takefusa Kubo bermain di akademi La Masia, yang dimiliki Barcelona.

2. Nagatomo Yuto - Marseille (Perancis)

Pemain Jepang yang Bermain di Klub Eropa
sumber: thescore.com

Yuto Nagatomo (lahir 12 September 1986; umur 34 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jepang yang kini membela klub Marseille. Berposisi sebagai bek. Dia pertama kali membela timnas Jepang pada tahun 2008.

1. Minamino Takumi - Liverpool (Inggris)

Pemain Jepang yang Bermain di Klub Eropa
sumber: transfermarkt.com

Takumi Minamino (lahir 16 Januari 1995; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola internasional asal Jepang yang biasa berposisi Penyerang atau Gelandang . Minamino saat ini bermain Liverpool F.C. Minamino Mengawali kariernya di Cerezo Osaka pada tahun 2012. penampilan bagusnya bersama Cerezo Osaka membuat klub-klub eropa datang memantaunya. namun akhirnya Minamino memutuskan pindah ke FC Red Bull Salzburg pada tahun 2015.

Nah, itu dia tadi tiga pemain Jepang yang sedang membela klub-klub top eropa. Dari ketiga pemain di atas, mana yang paling kamu jagokan nih?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda