5 Aplikasi Buat AMV di Android Terbaik - Dewa Otaku

Wednesday, November 25, 2020

5 Aplikasi Buat AMV di Android Terbaik

Aplikasi yang bisa buat AMV

Halo guys, di artikel kali ini kita akan membahas lima aplikasi Android yang bisa kita gunakan untuk membuat AMV atau Anime Music Video. Aplikasi-aplikasi membuat AMV di bawah ini sangat mudah dicari tutorialnya di YouTube, Google, Bing, atau mesin pencari lainnya yang biasa kamu gunakan untuk mencari tutorial.

Baik, daripada nunggu lama lagi. Berikut adalah lima aplikasi Android terbaik yang bisa digunakan membuat AMV menurut Dewa Otaku.

1. Kine Master

Aplikasi Buat AMV Android
sumber: pinterest.com

Oke, yang pertama ada aplikasi editing video yang menurut sebagian orang adalah aplikasi editing video terbaik, Kine Master. KineMaster adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan dan dimuat dengan alat-alat canggih. KineMaster dan semua alat pengeditannya bebas digunakan.

Pembuat AMV, kebanyakan membuat karya AMV mereka menggunakan Kine Master versi Premium. Karena dalam versi premium tersebut, kreator dapat menggunakan fitur yang lebih dibandingkan dengan versi biasa atau tidak premium.

2. Power Editor

Aplikasi Buat AMV Android
sumber: play.google.com

Urutan selanjutnya, ada aplikasi editing video yang sedang naik daun hingga hari ini, yaitu Power Editor. PowerDirector adalah aplikasi pengeditan seluler sempurna bagi Anda. Aplikasi ini memiliki banyaknya pemilihan alat edit sangat bagus yang diperbarui setiap bulan serta antarmuka aplikasi mudah dan intuitif.

Untuk pembuata AMV, aplikasi ini tidak terlalu memerlukan yang namanya upgrade ke versi pro, karena fitur gratisnya sudah cukup untuk pembuatan AMV, khususnya para pemula. Namun, jika dirasa memerlukan fitur yang lebih tinggi lagi, maka upgrade ke versi pro sangat dianjurkan untuk dilakukan.

3. VivaVideo

Aplikasi Buat AMV Android
sumber: techforpc.com

VivaVideo merupakan aplikasi editing video yang sudah memiliki nama baik sebelum kedua aplikasi di atas. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk potong video, potong video, potong video, gabungkan video, edit video dengan musik, edit video untuk youtube, tambahkan stiker ke video, tambahkan teks ke video, dan yang lainnya.

Namun untuk membuat AMV, kamu sangat dianjurkan untuk upgrade ke versi VivaVideo Pro karena VivaVideo gratis banyak sekali kekurangannya dan terlebih lagi memiliki watermark yang sangat mengganggu hasil karyamu. Selain itu, VivaVideo juga memiliki banyak versi, seperti VivaVideo Lite yang memungkinkan untuk kamu yang memori HPnya penuh.

4. Cute CUT

Aplikasi Buat AMV
sumber: 1001tutorial.com

Urutan keempat ini adalah aplikasi yang cukup banyak digunakan para kreator AMV, khususnya di Indonesia. Jika kalian cari tutorial di YouTube, maka hampir banyak yang merekomendasikan aplkasi Cute CUT ini. Fitur pengeditan Cute CUT yang kuat dan mudah digunakan membuat kalian memegang kendali, memungkinkan kalian membuat film dengan kualitas tertinggi.

So, aplikasi ini memang dibuat khusus untuk kamu yang menyukai bidang-bidang seperti AMV ini karena fiturnya amat sangat mendukung, khusunya dalam pembuatan transisi. Sama seperti Power Editor, aplikasi ini sangat relatif untuk memilih apakah harus diupgrade ke versi pro atau tidak.

5. CapCut

Aplikasi Buat AMV
sumber: play.google.com

Urutan terakhir, ada CapCut, aplikasi yang cukup mudah dicari tutorialnya di internet seperti Google maupun YouTube. CapCut adalah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang membantu Anda membuat video yang luar biasa karena menyediakan fitur-fitur seperti efek, stiker dan teks, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga sangat nyaman dan mudah untuk digunakan dalam pembuatan AMV. Terlebih lagi jika AMV tersebut memerlukan editing transisi, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu coba pelajari.

Nah guys, itu dia tadi lima rekomendasi aplikasi Android yang bisa kamu coba untuk membuat AMV. Gimana? Dari kelima aplikasi di atas, kamu tertarik dengan aplikasi yang mana aja nih?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda